Love love love

image

Love

Edisi “Malam minggu” Cinta Cinta ,…..

Siapa itu mahluk cinta? :d
Kata orang , saat  cinta itu menyentuh dalam hati Dan  jiwa , apapun akan terasa sangat menyenangkan.. *duduk menghayal sambil makan permen lolipop

Rasanya begitu manis juga membahagiakan, jantung berdebar-debar ,berirama tiada henti kala di dekatnya, tangan gemetar kala tersentuh olehnya .
Sehari tak bertemu … setahun rasanya*dubrakk serasa dangdutan

Naik bejajpun terasa naik pesawat .. walau sambil makan singkong, terasa rasa gurihnya keju.
Naik becakpun  terasa berada di kapal pesiar , goncangannya bagai sentuhan ombak * geli euy

Kalau kata di komik-komik ,
“Kau akan beri aku , aku akan menerima dengan senyuman yang termanis dan pandangan mesra.Aku memberi , kau akan menerima dengan pelukan sayangmu ketika cinta itu sangat membara  , kau akan berikan apa yang aku mau ”
walaupun kau harus mengambil bintang di langit**tingginya.. emang bisa”, ya walau yang kau dapat hanya sebuah gulali , tapi rasa manis itu seakan manis coklatnya tuan Willy Wonka di Charlie and the chocolate Factory , atau dari istananya nutcracker *lebay gile  … Lierr ,sambil naik perahu angsa (hmmm)indahnya ,.. mesranya,.. manisnya * makin ngawur …

Tapi memang ,rasa cinta itu seperti permen*manis asem asin enak rasanya

® Ketika merasakan manisnya cinta*beib makan yang banyak ya biar tambah cantik juga bohai , pass di telinga dan enak rasanya

® Saat merasakan asemnya cinta*lupa janji dech ,lain kali saja perginya lagi sibuk nech,gatel rasanya neh telinga kecewa pahit rasanya

® Disaat merasakan asinnya cinta * pulang sendiri saja ,tanggung nech lagi ada kawan ,tak bisa di tinggal “makin asin rasanya

© Cinta cinta dan cinta ..
Cinta itu sebuah perasaan ,juga sebuah rasa ,tak ada yang bisa meraba mahluk yang namanya cinta .. Hanya rasa yang tahu ,ketika hati ini menikmati kebahagiaan bersamanya itulah perasaan cinta tapi ketika hati merasakan sakit apa itu juga cinta?

Ahh cinta itu sebuah kombinasi sakit,suka,duka juga senang” barangkali,mungkin cinta itu ketika disaat kita bisa saling memberikan sebuah arti kebahagiaan  , arti kebersamaan,saling bisa mengisi ,ikhlas menerima segala kekurangan juga kelebihannya,bisa sama sama membuat kita tersenyum .
Senang ,suka dan duka bisa tersenyum bersama .

Cinta cinta cinta setiap insan bisa memiliki arti yang berbeda beda ,yang pasti “Cinta itu Sesuatu anugrah yang Indah”

Happy Weekend..

Kenangan

image

Kenangan
Ketika butir-butir hati yang bersatu dalam jiwa ,..
Telah tergores pedih,..
Dan …
Kala jantung tak berdebar , seindah dulu ,..
Saat hari- hari yang bahagia itu telah berubah ,.
Menjadi sebuah kenangan
Kenangan kebahagiaan..
Apalah arti semua itu

Kenangan yang rasanya tak mungkin ,..
untuk bersatu kembali ,.
Kenapa …?
Saat hati ini bertanya ,..?
Kenapa ada kamu ,..?
kenapa ada dia ,..?
Manakah yang terbaik,…?
Apakah itu sebuah pilihan atau cobaan ,..?

Jawaban itu hanya hampa di rasa ,..
Jawaban tanpa jawaban ,walau satu katapun,..
Butir-butir hati yang telah menyatu itu ,.
Lama-lama retak ,.. retak ,.. dan akhirnya hancur ,..
Tak bisa kembali lagi ,..
Kini siapa yang di salahkan ,…

Bibir yang tertutup rapat tanpa kata-kata,..
atau ,..
Hati yang bimbang tanpa kejelasan,..
lalu ,..
Butiran-butiran hati yang indah itu ,..
Kini telah pergi ,..
Dan tak ada lagi kata untuk kembali,..
Kenapa musti ada di antara kamu dan dia ,..
Kenapa musti ada perbedaan ,..
Kenapa musti terdiam ,..

Ternyata itu sangatlah menyakitkan,. 

Sad ending …

Cinta,Jodoh atau Pilihan

image

Jika kita sedang menunggu seseorang yang spesial “soulmate” kita mungkin akan selalu timbul pikiran yang aneh aneh ketika berjumpa dengan seseorang.

Dan ketika kita berjumpa dengan seseorang pada pandangan pertama,dengan seseorang yang bisa membuat kita terpana”aduhaii” mungkin kita akan timbul perasaan suka atau barangkali saja :
– Mungkinkah inikah cintaku
– Mungkinkah inikah jodohku,
– Mungkinkah ini seseorang yang telah di kirimkan untukku
Atau barangkali …
Aku akan langsung jawab ia jika dia bertanya “maukah kau menjadi istriku” (serasa ngebet bgt pengin kawin)
Tapi terkadang sebuah pilihan itu akan terasa sangat sulit jika kita di tembak secara langsung tanpa ada persiapan ,ahh mungkin inilah yang di namakan jodoh dan pilihan hidupku.
Harus hati hati Dan bijak dalam menghadapi situasi yang seperti itu,tak mudah memang seandainya kita di hadapkan dengan sebuah pilihan,kalau pada pandangan pertama langsung tumbuh perasaan suka paling gak nyamanlah,mungkin harus di pertimbangkan “mau achh jadi istrinya”kata orang jodoh itu ibarat kita menunggu bus,saat bus pertama datang “achh nanti dulu tunggu bus berikutnya” lalu bus kedua datang”penuh tunggu bus berikutnya lagi” Dan akhirnya bus terakhir datang Dan ternyata penuh sesak tak bisa naik lagi.Akhirnya kesempatan itu hilang.

Kalau memang ada sedikit perasaan saat berjumpa dengan seseorang dan itu adalah sebuah pilihan yang harus di ambil,berpikir jernih untuk mengambil nya,mungkin itulah jalan terbaik yang harus diterima”timbul sedikit perasaan suka akan lebih baik untuk menjalaninya karena lama lama yang sedikit itu akan besar jika di pupuk Dan perasaan suka itu akan berubah jadi cinta jika di siram” (kayaknya pengalaman pribadi)
Tapi memang pada pandangan pertama tidak mungkinlah tumbuh  perasaan jatuh cinta ,karena cinta itu gabungan dari hati dan perasaan semuanya pasti butuh proses tak instan atau semudah itu tiba tiba tumbuh perasaan “aku cinta padamu”
Ya mungkin semua itu hanyalah  sebuah rasa simpati belaka,simpati melihat rupanya yang tampan/cantik,simpati dengar suaranya yang merdu,simpati melihat bodynya yang semampai atau yang lainnya….

Kita memang tak boleh coba coba dalam menentukan jodoh karena kalau pilihannya salah hasilnya akan fatal,tidak ada salahnya kalau untuk mulai menyelidiki sang calon pilihan ,.
Semuanya Sudah ada yang mengaturnya ,yang penting kita harus berusaha Dan mencoba jangan lupa sambil berdoa .Yang penting jangan mudah tergoda dengan paras rupawan,harta melimpah karena semuanya itu bisa hilang ,hati yang baik akan menentukan jalan yang baik untuk mulai melangkah ke depan.

Sekian coretan malam ini
G’nites

Tersenyum

Catatan sabtu pagi”senyuman”

image

Senyum
Tersenyumlah
Dan
Senyumlah yang lebar,..
Katanya nech …
karena seuntai senyuman akan membuat kita merasa tenang dan nyaman ,..  :p :d

Masih di temani alunan suara musik dari salah satu grup band Indonesia  hmm terdengar sayup-sayup lirih  alunan lagu dari marvells ,..
* Apa ku tak pantas di cinta ,..
* Apakah memang tak ada cinta untuk diriku ini,..
Menyebalkan,..
menyedihkan,..
menyenangkan,..


Lirik lagu yang indah namun terasa sangat menyentuh  hati ,..
Tapi mungkin apapun yang kita  alami,kita rasakan ,..
itu hanyalah titik dari sebuah garis kehidupan ,….
garis kehidupan yang harus di lewati dan harus tetap kita jalani ,…
Makanya kita harus tetap tersenyum manis walau itu pahit rasanya ,senyuman akan membuat hati ini lebih tenang😉

Walaupun banyak rintangan yang akan  menghadang di depan sana , kita harus tetap tersenyum🙂 tapi itulah kerikil kerikil  kehidupan
Kita harus tetap positif dan yakin bahwa kebahagiaan yang menyenangkan akan segera kita gapai ,..

Kalau kita bisa melalui cobaan demi cobaan itu dengan hati yang sabar dan tulus ,..
niscaya kita akan tetap bahagia dalam menjalani kehidupan ini (senyumnya mana )

Yang pasti disaat saat sendiri seperti ini (home alone)
tetaplah tersenyum yang paling maniz dan paling Indah (walaupun tak ada yang melihatnya yang penting hati senang)

Tersenyumlah
Tetap tersenyum
Keep smile …

Sekiannnn

Kesendirian

Kesendirian

image

Terkadang kesendirian itu membuat hati merasa sedih,merasa tak ada teman,merasa tak ada yang Peduli malah bisa berpikir merasa … ahhh rasanya hidup ini tak adil ,tapi apapun itu kita harus tetap positif ,tetap optimis…..

Karena terkadang kesendirian itu ……

® Kesendirian kadang membuat kita lebih dewasa,karena kita bisa berpikir lebih jernih, seperti “ayooo lakukan dengan senang hati dan penuh semangat” …..

® Kesendirian terkadang membuat kita lebih mawas diri,lebih banyak untuk berinstropeksi diri , seperti “benar gak sih apa yang aku kerjakan,aku lakukan selama ini”…..

® Kesendirian kadang bisa membuat kita lebih berani ,dalam menghadapi kerasnya hidup ini  “tapi kalau dasarnya kecing(boso jowo)/penakut harus bagaimana? Hmm mungkin ‘ berdiri berlari ke  depan sambil berteriak “semangat semangat ayo semangat kamu pasti bisa”

® Kesendirian terkadang membuat kita bisa merenungkan, sambil berkata dalam  hati “benarkah yang aku katakan tadi? Benarkah ini jalan yang aku ambil ? atau seandainya … bla bla Hmmmm

® Terkadang dengan kesendirian,kita dapat melakukan apa saja tanpa harus ada yang melihat , misalnya menghibur diri dengan bernyanyi  kecil atau gerak gerakin badan seperti orang aerobik atau bahkan bisa mencangkul tanah buat tanaman hijau atau atau dan masih banyak lagi …

Ya walau terkadang kesendirian itu identik dengan kesunyian tapi dengan suasana sepi bisa berubah dengan kebahagian,keramian kalau kita bisa menyisipkan aliran musik,membaca komik atau menyetel film komedi atau bahkan melihat film kartun yang lucu yang bisa membuat kita senyum senyum sendiri Dan tertawa haha hihi huhu ….

Ahh di saat sendiri seperti ini  banyak hal hal yang bisa di lakukan..semangat semangat

Keep smile n happy weekend

Positif thinking

Coretan di minggu pagi

image
Ahh hidup ini terus berjalan ada atau atau Tampa dirimu “yang pasti positif thinking aja”
Walau kadang hati ini tak bisa di pungkiri,bahwa dengan kejadian demi kejadian,kenangan demi kenangan,sentilan demi sentilan”aihh kesannya gemana??”  Kebersamaan yang di lalui bersama akan terasa membekas Dan masih terus terasa hangat”serasa”(kayak judul lagu)

® Kejadian lucu”yang selalu bisa membut bibir ini tersenyum Dan tertawa lebar ha ha ha”

® Kejadian aneh”sesuatu yang bisa membut kita selalu teringat tentang semua itu”mesem mesem rank genah”

® Kenangan manis”romansa keindahan yang membuat hati ini berdebar kencang”day dig dug der”

® Kenangan Indah”keromantisan yang membuat tubuh ini terasa hangat”kompor Kali ye”

® Kenangan sedih”yang selalu membuat mata ini berlinang air mata”banjir dech”

® Kenangan bahagia”Hari hari bahagia dengan kebersamaan

Tapi …. ???

Ahhh ya ya sayang semua itu tinggalah sebuah kenangan,kenangan yang harus di lupakan dan take boleh di ingat kembali”buang jauh jauh sampai ke dasar laut”

© Beribu kenangan Indah,ternyata semua tinggal sebuah bayangan,bayangan belaka nan semi

© Sebuah bayang bayang semu yang lambat laut akan tertutup awan,sepertinya sebuah gumpalan awan Hitam yang telah menelan semuanya ,semua kenangan Indah  itu …. Wezzzz wesssss

– Lupakan….!!!
– Lupakan…..!!!
Dan ………….. 
– Lupakan….!!!

Hidup ini penuh warna,seperti pelangi di atas sana,anggap sajalah semua itu hanyalah sebuh mimpi,mimpi yang menghiasi di serial tidur malam Hari

Kalau hidup ini terus berjalan lurus,kita tak akan tahu seberapa lika liku Dan problematika dalam kehidupan ini

Sekian
And
Have a nice weekend

Cinta Itu Simpel

image

Kata tetangga sebelah cinta itu simpel,gak rumit,gak ribet seperti yang pernah aku denger …

Nyatanya …..

Aku lihat dia sering lewat depan rumah “gak tahu apa yang dia perhatikan..

Aku lihat dia senyum senyum sendiri saat melintasi depan rumah “padahal aku ada di dalam ….

Aku tahu suka berhenti sejenak di depan pintu rumahku “ahh tapi dia hanya diiam saja

Ketika suatu hari aku duduk di teras rumah . Ee lagi lagi dia melintas di depan ku …
Eheemmm dia mundur lagi ,tak tahunya senyum senyum sambil menghampiri aku …

¤ Ku sapa ” kau kenapa ?
¤ Aku … ee sedikit ragu mau ngomong …

Ya udah duduk saja kita ngobrol saja santai ” aku tahu dia salah tingkah ,grogi aku hanya tersenyum santai..

¤ Jangan marah ada yang mau aku omongin..” ohh silahkah monggo … bla bla dech… dan  diapun pamit lalu minta ijin mau datang lagi “ok jawabku …

Aneh aneh .. sejak dia datang perasanku gak enak ,setiap dia telepon dada ini terasa hangat da deg degan ” ada apa gerangan…

Rasanya gak puas dech ngomong di telepon …ya ya diapun datang dan mengutarakan isi hatinya…
Dengan santai aku jawab ” Ya kenapa tidak..

Segitu mudahnya aku menerima cintanya .. ahhh ♡

Lihat senyumnya aku tergoda
Lihat gayanya aku terpesona
Lihat gaya bicaranya aku terbuai
Ahhh cintakah ini …
Ahhh ternyata cinta yang tumbuh di hati ini simpel…

Cinta itu simpel ….. ♡♥♡
Tak perlu waktu lama untuk mengenalnya…
Tak butuh mobil mewah untuk aku jatuh cinta padanya …
Tak butuh gadget baru untuk aku menerimanya …
Lihat senyumnya aku bahagia
Lihat dia aku sudah terpesona…
Ahhh cinta ..

Akhirnya cinta ini di abadikan …
Semoga cinta yang simpel ini akan abadi …

♡♥♡
😉