GoResanPeNa

GoResan – GoResan Pena ...

GoResan – GoResan Pena ...

GoResan – GoResan Pena …

************************

************************

Awal yang indah

Siang itu ,…
Di tengah teriknya sinar matahari
Ku berdiri dan bersandar
Di bawah pohon,
 

Namun di kejauhan sana

Ku melihat ada seseorang jaka
Tersenyum padaku
Aku tertunduk malu

Namun tiba-tiba dia datang

Lalu menghampiriku sambil berkata,

Bolehkah aku menemanimu di sini,?


Aku mengangguk

Akhirnya kami bercerita tentang apa saja
Tak terasa hari sudah mulai sore Kamipun berpisah ,
Dan berjanji untuk bertemu kembali
 

 

********************

ConFuSed ,..

…………… …………… ……….

Dan ,… ????????????
Hatiku selalu berkata ,….

Akankah kita akan bisa bersatu kembali ..?

Dalam buaian kasih sayangmu …


Dan ,…

juga Tanpa derai air mata ..


Dengan kasih sayang untuk selamanya ,…

Selalu ,…..

Dengan harapan yg ,,.. ada di hatiku ,…

Namun ,..
Apa daya ..
kini ..
tangan tak sampai,..

Untuk meraihmu kembali ..

Dalam pelukanku ..

Hanya angan-angan yang ku jumpai ,…

Dan ,……
Juga tak lupa do’a yg selalu ada dlm hatiku ..

********************

1’Pilihan yang salah

Kau taburkan benih-benih cinta
Namun kau juga
Yang telah memusnahkannya

Kala itu ,..
Antara kau dan dia
Kau begitu baik , maniz
Kau selalu taburkan senyum , cinta

Dan harapan itu ,…

Namun di saat aku
Telah berlutut tak berdaya di hadapanmu
Seiring waktu yang selalu berjalan
Mengiringi dan menemani kita berdua,..

Untuk saling membagi kasih dan sayang

Kau tega,..!!
Membuat hati ini menangis perih
Kau hancurkan harapan-harapan itu
Bagai debu-debu yang tertiup angin
Tanpa bekas ,..

Kini hanya kenangan pahit yang kurasakan
Hanya satu yang ku katakan
Maaf untuk dia


********************

Sebuah Penantian , …

Hmm .. Aku termenung ,… dan entah apa yg aku pikirkan ,..
Namun ,…

Hampa yang kurasakan kini ,..

Walapun aku tahu betapa ,di sekitarku begitu ramai ,….

Dengan suara kicauan burung , gemericik air , dan hembusan angin yg menyejukan ,…
Namun terasa sepi , dan sunyi ,…

Yang ku rasakan ,..

Bagaikan malam tanpa sinar rembulan ,…
Serasa Gelap gulita ,…

Bintang-bitangpun rasanya enggan untuk menampakan diri ,…

Melihat diriku yang merenung dan merana ,….

Tiada senyuman ,..

Entahlah ,….
Entah apa sebenarnya yang sedang terjadi ,..

Tak sanggup aku berkata-kata ,..

Rasanya aku tak sanggup juga untuk segera terjaga ,…

Dari segala keraguan yang sedang menyelimutiku ,….

Tak terasa ku berhenti dari lamunan ini ,…

Kala setitik demi setitik ,
Air hujan turun dan membasahi seluruh tubuhku ,….
Hmmmm,….

Ku bangkit dan segera berlalu ,..
Dingin rasanya tubuh ini di buatnya ,…

Ku menggigil …

Dan berbalik untuk mengucapkan,…

Selamat tinggal keraguan ,….

Dan,….
Selamat datang ..untuk sebuah harapan baru ,…

********************

Kata-kata terakhir

Dia tersenyum dan mengajaku
Duduk sambil bersantai

Sejenak aku bertanya dalam hati ,?
Ada apa gerangan,…?

Tatapannya begitu aneh
Tapi sejenak dia terdiam

Tak ada kata-kata apapun keluar dari bibirnya

Aku bingung , tak biasanya dia seperti ini

Lalu tiba-tiba ,..
Ada suara yang bernada lirih namun terasa bergetar

Lalu,…

Maafkan aku ,..

Aku tak bisa memenuhi impianmu ,.
Aku hanya bisa terdiam

Sungguh aku terkejut
Dan ,..

Jadi ini kata-kata terakhirmu untuku

Terimakasih ,..

Aku pasti akan bisa arungi

Kehidupan ini tanpa dirimu

*******************

Bertepuk sebelah tangan

Hati ini bergetar kencang
Aku tak tahu , ada apa gerangan ini ,?

Tapi tiba-tiba ku tersadar

Kala kita duduk berdua

Bercanda , bercerita
Aku merasakan begitu bahagia aku

Ingin aku segera

Bisa memberikan cinta ini untuknya,..

Namu saat aku tahu
Dia bercerita tentang hatinya

Yang amat mencintai orang lain

Dan bukan aku,..

Sekejap jantung ini rasanya berhenti
Dan seakan enggan mulut ini untuk berkata-kata

Kecewa , sedih

Ternyata aku bertepuk sebelah tangan ..


*******************************

SAHABAT BAIKU,.. CINTAKU ..

Sahabat ,…
Sahabatku , kebaikan dan perhatianmu telah membuat
Aku terlena ,..
Aku salah paham ,..
Aku juga telah terluka ,..
Aku tahu aku tak boleh begitu
Karena aku tahu
Kau adalah sahabatku

Kau sahabat terbaikku , kita bersahabat
Tapi aku telah menodainya ,
menodai dengan perasaanku yang begitu saja tumbuh
Tanpa bisa aku bendung , mengalir seperti air ,
(tapi bukan air Bah ..)
Aku telah terlena dengan kebaikan dan perhatianmu padaku

Di saat sedih kau selalu ada dan buat ku tertawa
Saat aku bimbang kau ada tuuk mengajaku bermain bersama
*keluar yuuk cari angin segar , jelek tau kalau manyun begitu .. aku tersenyum senang”
Dan masih banyak lagi yang tak bisa ku ungkapkan

Namun,..
Mengapa aku masih menyalah artikan semua itu ,?
Arti persahabatan kita , persahabatan yang tulus
yang kau berikan padaku
Mengapa aku jatuh cinta ,.. mengapa,.. ?
salahkan aku,.???
Seperti judul lagu (salahkan aku mencintaimu,.)
SalahkaH dengan persaan yang kumiliki
Teman ,.. maafkan sahabatmu ini

Maaf teman kalau aku pergi menjauh darimu
Bukan maksud aku untuk menyudahi persahabatan ini
Namun hati ini tak bisa di ajak kompromi
Aku tahu kalau kau tau isi hatiku ,
tapi aku tak mau membebanimu teman

Aku hanya ingin..
kau bahagia bersamanya
Sahabat kau tetaplah sahabatku ,
sahabat karib yg penuh kenangan
Kenangan yang tak pernah aku lupakan,..

Teman maafkan aku , bila aku salah
Terimakasih untuk semuanya
Kenangan yang indah akan selalu ada di hatiku ,..

*****************************************

Cinta Dan Persahabatan (kau 2kan hatiku)

Ku langkahkan kaki ini ke sana ,..
Ku lihat kau duduk termenung ,..
Aku bertanya ,… ada apa ,..?
Kasih,..  katakanlah padaku

Kasih kau janganlah diam
Diam seribu bahasa
Hati ini jadi bertanya-tanya
Akupun jadi tak tahu ,..

( pelan2 kau dekati aku dan ,…. )
Kasih maafkanlah aku ,..
Aku telah bersalah padamu
Aku telah menduakan hatimu ,.
Kasih..
Maafkanlah aku ,..

( pedih hati ini )
Kau,.
Kau teganya padaku,..
Kasih betapa ku sangat mencintaimu
Kau hianati cinta yang suci ini ,..
kau telah menodainya ,..
Ternyata kau tega telah menduakan hatiku,..
yang tulus ini,..

****************************

SEBUAH MISTERI

Kau adalah misteri ,….
Gayamu ,….
Senyumu ,…

Juga ,..
Tatapan matamu yang lembut ,..
Terlihat begitu sejuk nan indah ,..

Namun di sana ,…
Ku melihat ada sesuatu yang tersembunyai ,…

Kau adalah misteri ,…
Bagaikan cahaya rembulan,..
Bersembunyai di balik awan ,..
Yang malu ,..

Untuk segera menampakan dirinya ,..
Tapi ,..
Kau teteplah tersenyum ,..
Walau di balik sana ,..

Kau adalah misteri ,..
Datang , pergi , sekehendak hati
,..
Bagai semilir angin yang berlalu ,..
Hilang tanpa bekas ,..

Kau adalah misteri ,..
Siapakah gerangan ,..?
Yang dapat menyentuhmu ,..

Kau adalah misteri ,…
Siapakah gerangan ,.. ?
Yang bisa mengetuk jauh ke lubuk hatimu ,..

Kau adalah misteri ,..
Siapakah gerangan ,.. ?
Yang dapat meraihmu ,…
Itu hanyalah sebuah pertanyaan ,..
Tanpa jawaban ,.

****************************

SEBUAH MISTERI(1)

Datang , pergi , dan terus berlalu ,…
Itulah kau ,……
Kau adalah misteri ,…
Sebuah bayangan terlintas ,…?

Siapakah gerangan dia,…
 
Kau adalah misteri ,….
Sosok yang tak asing lagi ,,

Telah membangunkan lamuan ini ,…
  Dengan cepat dia berlalu …
Bersama dengan hitungan jarum jam ,…

Yang selalu berputar tiada henti ,…

Kau adalah misteri ,….
Tak bisa di raba ,..

Tak bisa di sentuh ,…
Juga ,……
Tak bisa pula di tebak ,….

Kapankah kau akan hadir,…
Angin ,.. tolong ,. Sampaikan salamku padanya ,…
(( hehe kangen .. sech kangen .. tapi jangan ngomong sama angin dunks…
dubraggg.… jgerrr.. tuh khan ketabrak .. gerobak.. ))

****************************

KESEPIAN

Kesepian ,…
Kau  telah membawa  diriku ..
Ke dalam jebakan jalan cinta ,..  

Kesepian ,….
Di kesepian ,ini  aku telah  terbawa,...
Arus ,......
Kedalam lautan air mata ,.. 

Kesepian ,…
Kau  begitu menyanyat hatiku  ,….
Dan ,….
Hari-hariku kini kian tak menentu ,… 

Kesepian,..
Kau telah membawa pergi  cinta bersamamu  ,..
Kau ambil cinta dalam rengkuhan  dan buaian pelukanmu ,…
 

Kesepian,….
Kau tau cinta yang begitu indah ,..
kini  tak ada lagi di sampingku ,..  

Cinta itu,.  bagaikan bunga yang mekar di pagi hari..
Selalu bahagia..
hangat ,. bersama sentuhan sinar matahari pagi ,
 
Yg  selalu singgah  ,,
Jauh kedalam  lubuk sanubariku ,…
Cinta ,..
Namun kau juga yang telah pergi ,..
Dengan meninggalkan luka di hati ,..
Kau pergi ,… tanpa kompromi ,.. 

Kesepian ,…
Kau kini yang selalu menemani hari-hariku ,…

Kesepian,..
kering sudah air mata ini mengalir ,,.  
Kau tau ,
betapa hati ini ingin menjerit  ,… (tapi tak bisa kulakukan) 

Hmmm ,.. hmmm
Sudah Saatnya ,...
Berhenti untuk bersedih  ,…
Tersenyumlah ,..
karena masih terbentang luas ,.. 
Di depan sana .. 

Untuk kau arungi dunia ini ,..
Dengan penuh gembira dan kebahagiaan ,,
Sambutlah hari esok .. dengan senyuman manis ,.
Dan  penuh..harapan yang akan selalu ,..
Ada di dalam hati ,…(amin) 

Namun tak kuasa rasanya bibir ini berkata ,…
Hanya diam.. diam  .. dan diammm

****************************

Intermezo : Pujaan hati

Liat matahari terbenam bedua *gak usah makan malam juga udah kenyang

Saling berbisik *jangan kencang2 yaa , besok bisa pinjamin aku uang gak ?

Masak buat doi *biar hemat

Jalan pas hujan * kayak pilam2 india , kedinginan bisa peluk2an hehe

Pegangan tangan * pura2 mau nyebrang , padahal cari kecempatan

Bunga Mawar *lain x baru bunga depositonya  , mawarnya aja metik dari poon tetangga

Tulisin puisi buat doi *dari pada beliin buku Harry potter kan mahal

Habiskan tiap detik bareng2 doi * takut doi di samber tetangga

Beliin doi baju tidur *mo beli cicin mahaL

21 Comments

21 thoughts on “GoResanPeNa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s