AboutMe

SeKilAs Info (TentangPenulisBlog):

Real Name : Rofi’ah (singkat n padat)

Nick : Dennis Rofi

Date of Birth : Purbalingga , February 16  xx

Jawa Tengah – Indonesia

Status : It’s Complicated

Religion : Muslim ,

Hight/Weight : 160/last time weighed 55kg

Hidup ini penuh warna , jadi tulisanpun penuh dengan warna warni seperti pelangi di atas sana hehe

© Eitt , selamat datang teman2 semua |di persilahkan masuk | ,  silahkan bersantai😉 di KebunKu (( jangan lupa duduk yang maniz😆 sambil tersenyum  ;;) manja hehe😉  , @kebun Dennis , kenapa di sebut kebun .. ? :)) padahal tidak ada pohon singkong , pohon bayam , pohon cabai , apa lagi pohon jengkol dan atau tanaman tanaman lainnya  :? , jawabannya :  yaa simpel aja lah ,seperti diriku  :lol: ehemm ,. yaa seperti Omongane wong londo “simple woman’s” yaa  berusaha (bukan berarti berusaha teruss lhoo ), tapi intinya seh sedang menuju  untuk menjadi orang yang baik  , baik dan baik (dalam arti luas baik segalanya gak usah di jabarkan …) of course  dengan segala kelemahan dan Kedodolan  yang  aku  miliki (namanya juga makhluk insan manusia pastinya tak lepas dari kehilafan , no body perfect’lah yg penting bisa berubah untuk memperbaikinya semua kehilafan .. na lhoo .. akeh temen ngomonge .. ) ,..  (mohon yang Protezz …??  di tunda dulu sebelum selesai bacanya hi hi hi  :Oops: ..maksa.com

Tentang Blog : 😉 Blog yang cukup sederhana ini  di isi tentang apa saja , ( ya itung – itung penyaluran hobby aja kali ya , demen aja tuh buat coretan-coretan di kertas ) tulisannya juga disesuaikan dengan yang  lagi mangkal di isi kepala saat ini  &  itu hehe ” bajaj x mangkal ya ” 😮   isi juga suka suka ada drama “khususnya drama korea , gak tahu ya , koq aku bisa suka n demen nontonnya hehehe  , ya mungkin alur ceritanya yang kadang bikin tertawa ketiwi  , tersenyum  , romantis dan ahhhhaaa  :roll: menggemazkan ” ada manga kata lain dari komik jepang ” yang asyik n bikin mesem mesem bacanya lucu sih ..😉 biar awet muda kali yee hehe “ 🙂 juga ada cerita – cerita  / tulisan – tulisan hasil obrolan bersama teman-teman yang spontan tanpa rekayasa  ,.  :arrow:  Siip ..

Sebenarnya  ingin membuat tulisan yang menghibur (mudah mudahan) , “” apalagi bisa menghibur semua kalangan .. asyik kali yee ,, hehe “” .. lanjutt ..dan bisa membuat orang ketawa hi hi hi🙂 ha ha ha😮 hu hu hu ,. ,😀   tapi sayangnya aku bukan komedian🙂 jadi inilah jadinya , ya itung-itung  sambil mengisi waktu luang * intinya meluangkan sendiri *  n senggang atawa  bete  atau apalah itu namanya … di kala setiap hari mengerjakan pekerjaan rutinitas sehari hari di kantor  ” itu dulu.. sekarang sihh dirumah sambil nungguin dodolann .. yang kadang membosankan & melahkan juga  “, yang pasti tulisannya masih sopan , santun selalu terjaga dan tidak mengganggu privasi orang lain . oo yang pastinya sehh untuk hiburan semata …….. 8o

dan ,.. 😡

** Dennis itu adalah film cartoons Dennis The Menace , bocah yg sangat lucu , lucu , lucu *   ” Rofi sendiri aku punya nama panjangnya sih tinggal di tambahin ‘AH 🙂 hmmm sayangnya di tipi keknya gak ada lagi film dennis the menace🙂 hmmmmm sekian coretan coretan tentang dennis rofi , kalau terlalu panjang tulisannya yang baca pergi lagi ke pulau mimpi alias tidurr..** he he he mau protes monggo ,……… di persilahkan ..

n mau Copas (copy paste) juga di persilahkan .. (bagi-bagi rejeki ee .. bagi bagi informasi maksudnya ..) * baik kann ? tapi jangan lupa yee,.. sertakan pula  asal muasalnya / credits’na🙂 ” so pengin di kenal critanya ..”

Selamat Membaca n have a nice day , ..😉😛 ..

Sebelumnya thanks  sudah mampir dan melihat – lihat nech blog .. monggo di lanjutkan ,…… 

********************************************************

Izeng – Izeng sajalah.. .,.

Faktanya  : 

1. Suka banget nonton  drama Korea ” menggemazkan n romantis sih ” 🙂 , pertanyaan yang belum bisa di jawab : Koq Bisa suka sama Kdrama …… jawabannya ;?????????????????????? ………… alias tanda tanya

| 2. Suka baca komik /manga yaa,..😉 ” entah dari kapan mulai menyukai bacaan komik  jepang .. ??? tanda tanya juga 

| 3. Paling tidak suka sama Film Horror ” zerem  , menakutkan..dan menegangkan , yang pasti tidak bisa tertawa.. yang ada treakkkkk

| 4. Film yang di sukai berGenre : Komedi Romantis😉 ” bisa ikut terbawa suasana  keromantisannya .. lebay 

| 5. Suka Nonton Film Kartun 🙂 ” lucu ceritranyapu ringan 

| 6. 100% Wanita😉 ” nama boleh sedikit maskulin tapi onderdilnya masih feminin .. 

Tapi Apapun itu Kesukaanku … Merah Putih Tetap No .1  n selalu di hati **Garuda Di Dadaku dong ** ” kek judul lagu ..

********************************************************