Cinta Itu Simpel

image

Kata tetangga sebelah cinta itu simpel,gak rumit,gak ribet seperti yang pernah aku denger …

Nyatanya …..

Aku lihat dia sering lewat depan rumah “gak tahu apa yang dia perhatikan..

Aku lihat dia senyum senyum sendiri saat melintasi depan rumah “padahal aku ada di dalam ….

Aku tahu suka berhenti sejenak di depan pintu rumahku “ahh tapi dia hanya diiam saja

Ketika suatu hari aku duduk di teras rumah . Ee lagi lagi dia melintas di depan ku …
Eheemmm dia mundur lagi ,tak tahunya senyum senyum sambil menghampiri aku …

¤ Ku sapa ” kau kenapa ?
¤ Aku … ee sedikit ragu mau ngomong …

Ya udah duduk saja kita ngobrol saja santai ” aku tahu dia salah tingkah ,grogi aku hanya tersenyum santai..

¤ Jangan marah ada yang mau aku omongin..” ohh silahkah monggo … bla bla dech… dan  diapun pamit lalu minta ijin mau datang lagi “ok jawabku …

Aneh aneh .. sejak dia datang perasanku gak enak ,setiap dia telepon dada ini terasa hangat da deg degan ” ada apa gerangan…

Rasanya gak puas dech ngomong di telepon …ya ya diapun datang dan mengutarakan isi hatinya…
Dengan santai aku jawab ” Ya kenapa tidak..

Segitu mudahnya aku menerima cintanya .. ahhh ♡

Lihat senyumnya aku tergoda
Lihat gayanya aku terpesona
Lihat gaya bicaranya aku terbuai
Ahhh cintakah ini …
Ahhh ternyata cinta yang tumbuh di hati ini simpel…

Cinta itu simpel ….. ♡♥♡
Tak perlu waktu lama untuk mengenalnya…
Tak butuh mobil mewah untuk aku jatuh cinta padanya …
Tak butuh gadget baru untuk aku menerimanya …
Lihat senyumnya aku bahagia
Lihat dia aku sudah terpesona…
Ahhh cinta ..

Akhirnya cinta ini di abadikan …
Semoga cinta yang simpel ini akan abadi …

♡♥♡
😉

Leave a Reply

