Hati yg merindu 2

IMG_20140122_080025u
hatî yg merindû
Aku tahu apa yang ku rasa …
Aku tahu apa yang ku pikirkan…
Aku tahu juga , apa yang harus aku lakukan
tapi ….
Rasanya berat … berat … berat ..

Aku tak tahu harus di mulai dari mana…
Bingung rasanya
Mau ini , tak yakin
Mau itu juga rasanya … bimbang
wahai…. somebody .. help me please
Aku membutuhkan pertolongan untuk sampaikan hati yang sedang merindu ini…

Tapi ….
Sampai di sini koq aku geli.. bisa bisanya nulis kek ginie ..🙂. ;p

aku takut untuk mengatakan…
aku takut berkata bahwa aku .. titik titik padamu
hmmm….
Aku tak yakin dengan ini semua….
benarkah ini sebuah rasa kerindan🙂
Apa kau akan percaya padaku bahwa …
aku … titik titik padamu hehehe

di belakang sayup sayup terdengar lagu
Separuh aku by noah
“dan terjadi lagi .. kisah lama terulang lagi
…….
……
dengarlah ku suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku dirimu”

ohhhh ternyata dan rupanya….
aku telah tergoda denganmu
aku salah tingkah berjumpa denganmu
aku bahagia kalau kau tersenyum padaku
tapi ….
apakah di sana juga merasakan hal yang sama
hmmmmm tanda tanya !!!?????
angin sampaikanlah padanya
kalau hati ini terus di landa kerinduan

One thought on “Hati yg merindu 2

  1. Pingback: Hati yang merindu.3 | KeBun DeNniS ,..

Leave a Reply

