Menggapai sebuah mimpi

image

Ahhh sepertinya hari ini akan turun hujan…
terlihat mendung…
angin spoi spoi …
ku berhenti tuk melangkah .. ku duduk dan ku pandangi ke kejauhan sana

ahhh ….
tak lama rintik rintik hujan
mulai turun ke bumi..
hmm rasanya sejuk tapi dingin..
ingin rasanya ku berjalan dan berlari lari
di tengah guyuran air hujan..
tak usahlah.. ku tunggu sampai hujan berhenti..

sambil menunggu hujan berhenti .. ku buka lembaran lembaran buku cerita tentang  …
“menggapai mimpi dan cinta dengan seulas senyuman”

ku tersenyum … 😉
ohhh sebuah senyum yang penuh arti dan tulus
sederhana  tapi bermakna

– memulai hari dengan senyuman…
– menyapa dengan tersenyum …
– bekerja dengan hati ikhlas dan  tersenyum …
suka lalui dengan seyuman…
duka di lalui dengan senyuman..

ahhh tak terasa hujan sudah berhenti..padahal belum selesai ku baca semuanya..
ku intip dulu lembaran terakhir ..
ahhh senangnya ternyata happy ending  seulas senyuman yang telah membawanya ke seorang pangeran yang baik dan murah hati …

Ahhh senang rasanya jika semua itu untukku..
tak terasa ku berteriak..
wuahh indahnya …
di atas sana ku lihat pelangi begitu cantik..
ahhh seandainya aku bisa terbang ke sana , betapa bahagianya aku..

– bisa bermain bersama awan
– berlari bersama angin
– bernyanyi dan tertawa bersama burung
andai aku punya sayap..
aku bisa terbang ke atas sana
aku bisa tersenyum lepas “hilangkan beban yang ku rasa
aku bisa tertawa lebar .. Ha Ha Ha ..
aku bisa berteriak kencang “bebaskan rasa yang tak enak dihati
Aku ingin terbang bebas ….
Bebas dari dilema yang membuatku terisak …

Ahhh …
Lalu
ku berkata dalam hati..
semua   orang pasti mempunyai problematika dalam kehidupan..

– bermimpi boleh .. tapi jangan terbang , karena tak mugkin manusia akan tumbuh sepasang sayap
– ahh ahh ya ya ya..
bermimpilah setinggi apapun .. karena mimpi itu murah alias gratis

bermimpilah sambil terus melangkah ..
niscaya akan tergapai ..
Aamiin …

sekian …

2 thoughts on “Menggapai sebuah mimpi

Leave a Reply

