Selamat Hari Ibu

Happy Mother’s Day

Ketika  pagi telah tiba , aku akan teringat dia , aku akan selalu teringat seorang wanita paruh baya yang selalu memberikan aku semangat , cinta yang tulus , kasih sayang , dukungan dan masih banyak lagi sampai tak terhitung , tanpa kenal waktu ataupun lelah dia  akan selalu melakukan dengan senyuman yang manis .

Dia seorang wanita biasa yang mengajariku arti cinta yang sesunguhnya , dialah ibuku , Ibu hanyalah  seorang wanita desa , bukan wanita metropolitan yang hidup dengan kemewahan , ibu hanyalah seorang wanita desa biasa yang hidup dengan kesederhanaan .

Aku sangat sayang dan bangga padanya . Namun kini dia telah tiada., walau begitu dia tak akan pernah lenyap dari hatiku , dia akan selalu ada dan ada ,. selamanya ,….

Ibu , ..
Terimakasih , karena engkau , aku ada di dunia ini

Ibu ,..
Terimakasih , karena sewaktu aku kecil , engkau selalu menjagaku ,
Siang ataupun malam kau selalu ada di sisiku ,
kau menjagaku tanpa kenal lelah

Engkau singkirkan kesenanganmu , ke egoisanmu , untukku
Engkau tak hiraukan semua gangguan atau penderitaan mu
Itu hanya untukku , .

Terimakasih ibu , .
Terimakasih untuk kasih sayangmu yang tak terhingga ,

Ibu , ,
Terimakasih untuk semua pengorbananmu untukku

Maafkan bila aku tak sempat mambalas semua kebaikanmu

Terimakasih untuk semuaanya dan selamat jalan do’aku selalu menyertaimu

Ibu terimakasih untuk semuanya teriring do’a selalu untukmu , untuk kebahagiaanmu di sisiNya …

Amin,.

Kasih ibu kepada beta ,…
Tak terhingga sepanjang masa ,..
Hanya memberi , tak harap kembali ,..
Bagaikan surya ,..
Menyinari dunia,..

Selamat Hari Ibu 22 Desember …

3 thoughts on “Selamat Hari Ibu

Leave a Reply

