Aku Tetaplah Aku bukan kamu

image

Aku tetaplah aku …
Yang masih belajar untuk menyayangi kamu   ..
Aku tetaplah aku …
Yang masih belajar untuk mencintai kamu …

Aku tetaplah aku …
Yang masih belajar untuk mengerti kamu …
Aku tetaplah aku …
Yang masih belajar untuk mempercayai kamu …

Aku tetaplah aku …
Yang masih belajar untuk  memahami kamu …
Aku tetaplah aku …
Yang masih belajar untuk  tetap di sisi kamu …

Aku tetaplah aku bukan kamu ..
Bimbinglah aku untuk menjadi lebih baik
Aku tetaplah aku bukan kamu …
Ulurkan selalu kedua tanganmu ,agar aku selalu bisa menggandengmu tanpa ku lepas

Aku tetaplah aku bukan kamu
Berikanlah terus senyuman manismu,agar aku selalu bahagia
Aku tetaplah aku bukan kamu
Maafkan untuk segala kekuranganku

Aku tetaplah aku bukan kamu
Berikanlah semangatmu , agar aku bisa menjadi yang terbaik untukmu…
Aku tetaplah aku bukan kamu
Aku akan selalu menemanimu,dalam terang maupun gelap

Aku tetaplah aku bukan kamu
Bantulah aku ,agar aku segera lulus dari semua proses belajar ini
Lulus dengan nilai 100%
Segera lulus dengan nilai sempurna

Aku tetaplah aku bukan kamu
Aku akan selalu memberikan doa yang terbaik untuk kebaikan bersama

Aamiin…. ♡

Keeps smile😀

2 thoughts on “Aku Tetaplah Aku bukan kamu

Leave a Reply

