Galau Tingkat.3

image

Galau rasanya…😦
Ketika rasa sakit ini begitu menyiksa ..
Aku tak tahu harus ke mana ku mengadu …
Aku enggan untuk bicara
Aku enggan untuk bercerita
Aku enggan untuk tersenyum
Aku enggan untuk tertawa :-O

Rasanya jadi galau … galau bertingkat tingkat …πŸ˜›

Hari ini cuaca cukup panas , malah terbilang panas sekali
Ahhhh tak mendukung rupanya cuaca di luar sana
Ahh rasanya menjadi tambah sakit di rasa …

Makin tetasa nyut nyut nyut …😦
Makan tak enak
Tidurpun tak nyenyak
Ahh jadi ingat lirik lagu …
Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati..
Ohh rupa rupanya yang nyanyi belum pernah merasakan sakit gigi …
Begitu menyiksa sakit gigi ini
Sungguh ..
Begitu menyakitkan..

Cepat sembuh ya gigiku yang sakit …
Agar aku bisa tersenyum kembali ..

πŸ˜‰

Leave a Reply

