Musnah

Ahh rasanya aku tergoda denganmu ..  aku salah tingkah ketika berjumpa denganmu,aku bahagia kala kau tersenyun padaku , tapi …….. *hati yang merindu 3 …..

Ahhhh rasanya alunan itu musnah sudah , rasa ketika aku merindukanmu perlah lahan hilang ….

Ahhhh tak apalah , walau aku terluka , luka ini pastinya akan segera hilang bersama hembusan angin malam ….

Akan mulai ku buka pelan-pelan hati ini untuk yang lain

Kalau memang kau tak bisa di sisiku …
Tolong jangan kau berikan asa itu , karena ku tahu , aku tak bisa menghindarinya….

Aku tak mau jadi bodoh hanya untuk menandangmu
Aku tak mau semakin sedih hanya berharap denganmu
Cukup …
Cukup sudah semua penantianku selama ini
Akan ku musnahkan rasa rindu ini …
Aku tak mau lagi ..

Kau bimbang aku tahu …
Kau takut akupun tahu…
Tapi maaf..
Aku tak sanggup untuk terus menunggu
Hmm berat rasanya untuk tersenyum saat ini
Tak mudah memang untuk melepasmu
Tapi aku rasa semua itu yang terbaik …
Aku tak mau dengan hal hal yang tak pasti

Aihhh tulisanya super galau gini …

g’night

Leave a Reply

