Bayangan Mimpi

Ku lihat kau dari arah belakang
Langkahmu..
Gerak tubuhmu
Gaya jalanmu
Ahhh aku tak bisa melihat dengan jelas…
Hanya terlihat seperti sebuah bayangan ..
Ahhh sepertinya ini hanya mimpi
Aku pun berlalu..

Tapi..

Tiba tiba ia memanggilku..
Aku pun menoleh..
Dia tersenyum dengan manisnya
Tatapan matanya begitu indah
Tapi tak ada kata kata yang keluar dari bibirnya..

Hai.. sapaku
Kenapa kau tak berkata apa apa
Dia menjawab dengan senyuman..

Dan..

Kau mau ikut denganku…
Ahhh kemana..

Tanpa pikir panjang aku mengikutinya dari belakang..
Wowww ..
Reaksiku tatkala sampai di sebuah tempat yang indah ..

Ini tempat tinggalku..

Ohhh…
Aku tak bertanya apa apa.. aku sibuk dengan pikiranku dan sambil terus menelusuri lorong lorong yang begitu indah yang menghubungkan ruang yang satu ke ruang yang lainnya..
Penuh denga wewangian bunga bunga yang sedang mekar..

Ahhh sebuah istana yang begini megah.. kenapa hanya ada penghuni satu orang..pikirku
Apa ini dunia dongeng…

Auww di depan ada sebuah kolam dengan air terjun buatan

Pikirku.. enak nih kalau mandi di bawah pancoran air terjun itu..

Tanpa pikir panjang aku berlari
Dan ..
Ahhhh dinginn .. dingin sekalii..
Apaan sih ini..

Aihhhh …
Ternyata atap kamarku bocor
Dodol…
Ahhh
Ternyata semua itu hanya sebuah mimpi…

Mana tuh cowo ganteng…
Ee tetangga bantuin dong kamarku kebanjiran..

Sekian

Sweet dream…

2 thoughts on “Bayangan Mimpi

Leave a Reply

