prahara cinta

Prahara sang cinta

IMG_20140308_044654

>Cinta….
Ingin aku bermimpi
Untuk memulainya kembali
Karena aku ingin kamu , kamu , kamu dan kamu
Saat ini aku tak bisa melihatmu
Tapi aku tak bisa melupakanmu walau hanya hanya satu harI>

———————–

Cinta oh cinta…
Kenapa nasib kita begitu sedih
Sedih yang selalu menyelimuti perjalan cinta kita
Tak bisa terbayangkan …
bahwa perasaan cinta ini rasanya begitu ngambang

Rasanya tak bisa di genggam hanya karena sebuah perbedaan
Aku tahu… rasa hati ini ingin menangkapnya
Tapi tak bisa
Mata ini terpejam dan tak bisa melihat
Tapi aku selalu dapat merasakanmu
Di sini
Di hati ini

Cinta…
Bisakah aku memilikimu
Cinta…
Semakin lama semakin perasaanku di penuhi dengan dirimu
Cinta….
Duniaku terasa penuh sesak denganmu

Cinta….
Ingin aku bermimpi
Untuk memulainya kembali
Karena aku ingin kamu , kamu , kamu dan kamu
Saat ini aku tak bisa melihatmu
Tapi aku tak bisa melupakanmu walau hanya hanya satu harIpun

Cinta…
Apa kau di sana juga merasakan hal yang sama
Kenapa hanya dengan sebuah kata perbedaan
Kita terpisah jauh, jauh sekali

Jika di kehidupan mendatang
Aku bisa berjumpa denganmu kembali
Aku pasti hanya bisa menangis
Dan
Aku akan berkata
Cinta…. mengapa nasib cinta kita begitu menyedihkan
Aku mencintaimu lebih dari apapun
I love u , I love u
Until the last moment

ihhh koq sedih amat nih …
udahan ahhhhhh

sekian…

Leave a Reply

