Hati yang merindu.3

eps : bimbang dan bingung

angin sampaikan padanya , kalau hati ini terus di landa kerinduan

hati yg merindu

hati yg merindu

IMG_20140206_091811
Tok tok tok …
Terdengar suara ketukan pintu
Ku berdiri dan melangkah untuk segera membuka pintu yang masih ter tutup
ku bertanya ….
🙂 hmmm bisa ku bantu (dan ternyata tetangga sebelah)

– aku hanya ingin menyampaikan sesuatu dari seseorang yang di sana (sesuatu…? kek bahasa artis di tivi)

– silahkah…. aku mendengarkan dengan seksama dan hati – hati “maksudnya biar gak kelewatan”
dan ternyata dia menyampaikan sesuatunya itu dari seseorang…. ahhh “masa masalah begini harus pakai orang ke tiga …. mana gentelmannya sebagai seorang pria .”mana bisa masalah seserius ini harus transit dulu ke tetanggga sebelah…

– sampaikanlah padanya bicaralah padaku bukan sama orang lain …

ahhh ada ada saja…
ku tersenyum dan kurebahkan tubuhku di atas pulau kapuk (tempat tidur.org) ….
hmmm rasanya sudah malam tapi mata ini tak terpejam jua…
pikiranku sedikit kacau …
aku merasa bingung…
aku merasa terganggu ….
aku benar benar bingung
sementara hati ini tak bisa di bohongi
ingin rasanya berlari kesana
dan bertanya …..?
apakah kau benar benar menginginkan aku…
bukan sebagai boneka mainan tapi benar benar ingin
please bantu aku agar aku tak bimbang seperti ini
yes or no ….
maju atau mundur …

hmmm tapi rasanya susah untuk mengucap kata kata itu
bimbang
bingung
itu yang aku alami sekarang
menunggu tanpa kejelasan sangatlah melelahkan

akankah aku menjawab iya…. pada seseorang yang tak tahu sebelumnya….?

ahhhh sunyi , gelap semua orang sudah terlelap tidur dan berjalan jalan di dunia mimpi….
tapi aku…. pikiranku melayang jauhhhh
jauhhh sekali …

sekian
dan
to be continued …..🙂

One thought on “Hati yang merindu.3

  1. Pingback: Bimbang dan Ragu | KeBun DeNniS ,..

Leave a Reply

