Kecewa tapi bahagia

Catatan harian sahabat

Siang itu udara cukup panas karena terik sinar matahari , aku duduk dengan gelisah lalu  ku berdiri dan melangkah keluar aku  tunggu kau di pinggir jalan , tak lama kau datang untuk menjemputku dan kamipun pergi berdua . Ehemmm sik asyikklah ….

Kau tersenyum menatapku , akupun dengan senang membalas dengan senyuman , di dalam perjalanan se sekali kau bercerita dengan riangnya (ahh aku tak mau menggangumu takut mengganggu kosentrasi dalam perjalanan .. ahh ini kan jalan tol .. pikirku) ..

– Ahhh lancar sekali ya ini jalanan apa karena weekend ” celetukmu … aku pun menjawab ” ya mungkin saja.. ee gak terasa ya bentar lagi sampai neh ke tujuan..

– Iya yaa cepet amat cuman beberapa menit..

Aku tersenyum .. ahh rasanya enggan untuk segera sampai ke tujuan .. karena aku belum puas bersama dengannya .. tapi waktu jugalah yang telah membawa kami untuk segera sampai tujuan..

Di hari hari berikutnya pun kita lalaui dengan kebersamaan
– aku sungguh senang kala bersamanya …
– aku bahagia dengan perhatiannya..
– rasanya ku tergoda olehmu ..
– aku terharu dengan kamu yang selalu berada di sampingku kala ku sendiri …
– aku jadi gr neh ..
– jika ku membutuhkan sesuatu kau selalu ada untukmu …
– serasa kau adalah milikku …

Tapi aku tak boleh egois , seseorang di luar sana sedang menunggunya ..
Ya walau aku kecewa karena dia ada yang lain ..
Tapi aku harus terima .. menerima dengan hati yang tulus “walau susah sehh.. ”
Karena dia begitu baik padaku dan akupun tak boleh menyalahartikan kebaikannya…
Aku senang bisa menjadi salah satu sahabatmu..

Aku kecewa tapi aku bahagia
Karena aku punya sahabat sepertimu..

Thanks …
Thanks friend untuk semuanya .. your the best lah pokoke …

Sekian ..

2 thoughts on “Kecewa tapi bahagia

Leave a Reply

