Bayangan di Balik Awan 2

image

Aku tak akah berhenti mengejar..
Karena bayanganmu terus menyapa … “bayangan di balik awan ”

– Aku datang sebagai penyejuk jiwa yang sedang kering …
Untuk mengisi sebuah ruang hati yang masih tertutup ..

– Aku datang untuk membuka ruang itu ..
Bukan hanya sekedar sebagai penghibur semata atau penyejuk sesaat …

Melainkan untuk mengisi dengan syair syair cinta yang terukir …

– Ya ya ya .. aku tahu ..
Kamu selalu mengikuti ke mana langkahku pergi …
– Aku tahu , tapi aku tidak berkata …

– Aku tahu , karena kamu selalu hadir di setiap langkahku …
Walau aku tahu …
Kamu diam 1000 bahasa …
Tapi aku tahu …
Kau akan selalu ada kala ku terjatuh ..

Dan kau ada untuk menangkapku …

Lalu …

Aku bertanya pada diriku
Kenapa kau datang sebagai sebuah bayangan
Bayangan yang membuatku gundah ..

Dan ku bertanya.. ada apa ?
Hmm aku berharap
Hujan akan segera turun …
Karena air hujan itu akan menyapu awan awan itu
Dan kaupun akan segera berlari ke hadapanku …
Tersenyum …

Dan ….

Membuka kedua tangan dan hatimu untuk memelukku dengan cinta ….

Lalu ….

Kau berjanji akan menjaga dan melindungiku selamanya..

3 thoughts on “Bayangan di Balik Awan 2

Leave a Reply

