Bayangan Di balik Awan

Aku datang …
Aku datang di sini untukmu …
Bukan sebagai embun pagi
Atau angin spoi spoi yang bisa menyentuhmu dengan lembut ..
Tapi sebagai ketulusan cinta
Yang terkhayalkan …

Aku tahu …
Aku tahu bahwa kamu ada
Walau aku tidak tahu
Kamu berada di mana …

Aku tahu …
Karena kamu masih saja bersembunyi , di balik gumpalan awan di atas sana …

Tapi aku akan mencoba
Untuk mewujudkan lewat syair – syair yang ku goreskan lewat tulisan ini …
Yang aku ceritakan  untukmu seorang tentang …
Kerinduanku …
Manisnya cintaku ..
Hangatnya pelukmu …
Lembut bibirmu …
Yang membuat mataku tak juga terpejam ..

Aku,kamu pastinya tak jauh beda
Tapi ….
Aku tetaplah aku
Yang mampu untuk terus merindu …
Walau aku tahu …
Kamu masih tetap sembunyi

Namun …
Aku tak akan berhenti mengejar
Karena …
Bayanganmu terus menyapa …
Hmm
Langkahku terhenti , lelah rasanya ku melangkah
Kamu …
Tetaplah sebuah bayangan yang masih setia di balik awan …

One thought on “Bayangan Di balik Awan

Leave a Reply

