Cinta,Kesenangan dan Komitmen

image

About Love

Disaat seseorang sedang di mabuk cinta .. dia akan rela melakukan apa saja hanya demi sebuah kata “CINTA”. .. ahh begitu dahsyatnya kata-kata cinta .. . 

Seperti ada seorang teman yang dengan lugas menceritakan tentang kisah hidupnya dalam bercinta atau menjalin hubungan percintaan yang akhirnya harus kandas :

– Ahh rasanya dunia ini hancur tanpa ada dia disisinya ? Kacau dan tak tahu apa yg bisa di lakukan rasanya ingin mengakhiri dari dunia ini ..

– Koq.. ? Ahh agak agak serem juga nech storynya..

Lalu

– Dia selingkuh .. dan memutuskan untuk memilih dia bukan aku , padahal semuanya sudah aku berikan dan aku  korbankan untuk dia. Tapi kenapa ??

Aku terus mengamati kata demi kata lalu : kamu itu seorang laki laki.. segitu rapuhnya putus cinta .. apapun itu pasti ada alasannya.. dan gak mungkin dia mengambil sebuah keputusan kalau tidah ada penyebabnya

– Aku sudah pacaran lama dan hubungan kami  sudah seperti suami istri …  Sudah berkomitmen .. tapi kok dia tega menikah dengan kekasih gelapnya ? Apa salahku..?

Terus saja di menceritakan tanpa malu malu (aku tidak tahu kenapa aku menceritakan dengan jujur sama kamu .. walau itu sebuah aib” kataya)
aib atau engga itu tergantung dari orang itu sendiri “jawabku ..

Banyak kata kata yang janggal .. tapi aku terus mencoba menjadi seorang pendengar cerita yg baik… pastinya ,yang ada di pikiriannya hanya dia sang mantan .. yang kini sudah menjadi nyonya pria lain …

Aku bilang.. cari perempuan lain dan menikahlah

Lalu dia mengatakan ..

– Untuk saat ini aku belum siap untuk menikah , aku takut nanti pasanganku tidak menerima keadaanku dan lagi pula aku belum cukup materi untuk menikah..  aku ingin jadian dan komitmen terus pergi dan menginap ke suatu tempat lalu bersenang senang .. (dengan tanda kitip .. *** ahhh ternyata dia suka .. sebelum menikah)

– nah lhooo (pikirku) .. lalu aku terus saja menjawab.. cari wanita lain dan menikahlah..  lalu aku jawab “sebagai orang awan neh ya.. ? dengan mengatakan jadian terus bilang berkomitmen lalu bebas melakukan apa saja termasuk *** itu bukanlah semuah komitmen . Melainkan perjanjian..”

– Aku belum siap dalam segi materi ..  kalau aku menginginkan itu *** apa aku harus nunggu nikah dulu. Sementara aku belum cukup materi..???

– ahh ngawur (pikirku) tak mau terus terjebak dengan pengakuan dan ceritanya aku hanya menjawab “ahh itu sudah masuk daerah zona pribadi .. aku gak mau masuk “ .. banyak kata kata yang membuat aku agak pilu mendengarnya.. tapi kalau boleh aku simpulkan.. kenapa sang mantan memilih orang lain yang lebih serius dan bertanggung jawab “mungkin merasa dirinya sebagai pelampiasan nafsu dan kesenangan saja .. hanya demi sebuah kata komitmen sementara ia terus mengatakan belum bisa karena materi belum cukup” ahh.. aku rasa tak ada wanita yang mau menunggu terlalu lama kalau hanya di suguhkan sebuah janji dan belum cukup uang … 

Kesimpulannya adalah :
Tidak ada komitmen
Yang ada… hanya untuk
Memuaskan sebuah kesenangan demi sebuah kata cinta …

Sekian…

2 thoughts on “Cinta,Kesenangan dan Komitmen

  1. ahh cowo itu hanya mau memiliki kekasih untuk kenikmatan belaka
    tanpa memikirkan bahwa kekasihnya juga perlu kejelasan
    ahh aku rasa itu keputusan terbaik dengan meninggalkannya dan menikah dengan pria lain

  2. itu hanya alasan saja pada dasarnya tuh cowo emang gak mau bertanggung jawab
    ya intinya hanya nafsu yang ia butuhkan

Leave a Reply

