Mencintai Diam-Diam (1)

Mencintai teman secara diam-diam

diam diamSekarang ini ..

aku merasa bingung ,..

aku merasa hati ini sedih ,..

aku merasakan sakit kalau melihat dia ber ? ,..

aku takut tak bisa memilikinya  ,..

tapi aku juga sayang , aku cinta sama dia  ,..

tapi apa yang harus aku lakukan ?  celetuk seseorang  yang sedang di landa jatuh cinta ..

“kok bisa ..?

– Iya karena aku mencintai dia secara diam-diam tanpa bisa mengungkapkannya .. hanya aku dan perasaanku yang tahu .. aku sebenarnya malu .. tapi bagaimana perasaan ini mengalir begitu saja

“Hmm … Sepertinya sangat tidak menyenangkan jika mempunyai sebuah perasaan cinta atau mencintai  seseorang secara diam-diam tanpa bisa di ucapkan ,

kenapa ..? Ahh pasti ada sebabnya …

“ku coba korek – korek perasaan hatinya agar dia mau cerita walau hanya sedikit , bukan maksud hati ingin kepo /(bahasa gaul jaman sekarang)  .. tapi siapa tahu dengan menceritakan nya kepada orang lain bisa membantu untuk segera keluar dari permasalahan cintanya …

“perlahan – lahan dia mencoba untuk bercerita …

  •  Ternyata mencintai itu manyakitkan  ..?

“ kenapa ? cinta itu manis lhoo , kataku sambil tersenyum untuk menghibur maksudnya ..

  •  Ya memang manis , tapi kalau kita menerima juga di terima , permasalahannya ini beda (cinta memang beda dong ..celetuku”kek judul film😛 )  .. bukan begitu , permasalahannya ini rumit dan akupun tidak berani untuk mengatakan bahwa  “aku cinta padamu atau I miss you atau aku sayang kamu” atau dengan kata lain mengekpersikan gerak tubuhku bahwa aku suka dia ,karena orang yang aku cintai itu sudah milik orang lain ..” nah lhoo .. (sejenak aku terdiam) .. eitt kek mau nulis novel cinta  … gpp lanjutttt ……..

Cinta ,.

Terkadang cinta tumbuh tanpa pandang bulu dan akan jatuh kemana dan di mana yang ia inginkan , kalau jatuhnya di tempat yang benar  tepat sasaran pastinya akan sangat menyenangkan , tapi kalau jatuhnya di tempat yang salah , harus bagaimana ?

Mau menyalahkan siapa..?

cinta hanyalah mahluk yang tidak bisa di lihat atau di raba ,

tapi dia mahluk perasaan yang bisa tumbuh di mana dia suka .

sambil berseloroh aku berkata .. kata orang nech  , selama janur kuning belum melengkung masih ada tuh kesempatan untuk meraih cinta..hehehe😛 , ya ya tapi itu hanyalah sebuah alasan klasik bagi orang yang sedang di mabuk cinta .. tapi semuanya terserah kamu mau di bawa ke mana perasaan yang sedang tumbuh , mau berhenti atau berlanjut dengan membawa beban perasaan yang tidak menentu ..

–          Entahlah ,..yang pasti hati ini mengatakan tidak ingin menyakiti hati orang lain , cuman masalahnya perasaan ini yang tidak bisa di ajak untuk kompromi , memutuskan untuk menyudahi sebuah perasaan cinta tidaklah mudah , susah sangat susah

“ memang sulit , sekarang aku bertanya mau lanjut atau berhenti , kalau lanjut yang kamu dapatkan hanyalah perasaan yang selalu di liputi perasaan kecewa(tak bisa berduaan bersamanya) , sedih (kala melihat dia bersamanya) , mencintai seseorang secara diam diam itu bukan sebuah pilihan yang bijak ,  lebih baik segera memutuskan ,kalau memang dia masih sendiri kenapa tidak .. tapi masalahnya dia milik orang lain .. kalaupun nanti dia tak jadi bersamanya , itu lain hal dan kamu bisa masuk secara perlahan-lahan , itupun kalau .. tapi tidak baik berharap dengan perasaan seperti itu…  anggap saja itu sebuah rintangan untuk menggapai sebuah cinta sejati(masih ada gak yaa ??? ) .. kalau aku bilang .. lepaskan dia dari perasaanmu walau itu sulit , yakinlah bahwa akan datang gejolak cinta yang sesungguhnya.. “wuekk lebay ihh …

–          Thanks nasihatnya , sebenarnya aku sudah berusaha untuk berhenti , tapi memang masih sangatlah sulit , dia begitu baik tapi aku juga sebenarnya tak mau menodai persahabatan dengan perasaan cinta , tapi kenapa..? kenapa dia yang harus aku cintai.. kenapa cinta ini tumbuh ketika dia sudah bersama orang lain ,..bukan dulu ketika masih sendiri … mungkinkan aku terlambat..untuk menyadarinya ..?

“sebenarnya tidak ada kata terlambat untuk mencintai seseorang , hanya saja perasaan cintamu sajalah yang salah ketika jatuh .. yoo wesslah .. tidak usah bersedih terus ,semuanya pasti akn baik-baik saja berusahalah untuk berhenti mencintainya , yakin dech kamu pasti bisa , pelan-pelan saja  , pelan-pelan untuk merubah perasaan kamu , perasaan cinta menjadi perasaan saying terhadap sahabat baik ,.. memang tidak mudah , tapi kalau kamu mau ada berusaha untuk memperbaiki perasaan kamu itu lama – lama juga bisa .. semangka….  :P

–          Terima kasih ya teman .. aku terhibur dan sedikit lega telah mengeluarkan uneg-uneg yang aku rasakan selama ini , tadinya aku malu mau bercerita .. takut di tertawakaan tapi ternyata tidak seperti itu thanks.. yaa ..

“ sama-sama ……

Sekiann…

6 thoughts on “Mencintai Diam-Diam (1)

  1. Pingback: Mencinta diam-diam.3 | KeBun DeNniS ,..

  2. Pingback: Mencintai diam diam (2) | KeBun DeNniS ,..

Leave a Reply

