Zona Aman.3

Dunia Kerja

Zona Aman – Final.2 (sedang galau)

 Ahh ternyata akhirnya…?

Dalam hitungan hari ke depan sebenarnya sudah harus out untuk melangkah keluar , tapi sayangnya ….. masih belum bisa … *sabar neng yaa  , sing sabar .. sedelo maneh

Galauw…. ? sungguh terlaluu

Tadinya akan mencoba untuk bertahan dengan apa yang sudah aku omongkan alias sepakati dengan pihak perusahaan..  yaa dengan kata lain bozlah  untuk bertahan sampai ada pendatang baru untuk menggantikanku , tapi kalau mendengar perkataan  yang tidak enak di dengar yaa serasa nyess gitu di hati .. ” yang sudah mengajukan surat resign , saya sudah tidak anggap ? entah maksudnya apa… (yakin yang mendengar juga pasti berasa gemana gitu  .. coyyy di depan semua karyawan .. maklum sedang ada acara aniversary)

ingin rasanya aku segera hengkang dan melangkah keluar dengan mengingkari janji bahwa aku pernah mengatakan “akan bersedia menunggu sampai ada pengganti dan memberikan sedikit pengajaran (dalam artiaan akan mengajari sampai mantap , ok dan bisa di tinggal pergi )  , sanggupkan aku bisa bertahan sabar dengan terus mengingat ” saya sudah tidak anggap ” entahlah… ?? masih tanda tanya ..

rasaanya aneh  ,

aku hanya sudah cukup lelah terus bertahan (seribu alasan mengapa dan kenapa .. perlulah di jabarkan..) rasanya tidak ..

flashback ” kamu orang lama  sudah seperti keluarga disini ,masih membutuhkan kamu, masih membutuhkan tenaga kamu , kamu membuat saya pusing .. bla bla… rasanya tak perlu lebih banyak di uraikan hanya aku yang tahu saja dan ketulusan perkataan itu juga hanya dia yang tahu ”  tapi dengan kata – kata ” saya anggap sudah tidak ada ..? ” bagaimana  ??? *tanda tanya 3x.. masih terngiang coyy 

  • akankah diri ini masih tetap bersabar walau hanya sebentar ..?
  • akankah hati ini tetap tulus menjalankan tugasnya ..?
  • akankan pikiran ini masih fokus dengan aktifitasnya ..?

ahh.. entahlah ..

positive thinking sajalah .. 

– bahwa sebuah perkataan itu pasti ada makna yang baik di balik itu semua

kata-kata boleh terlontar ,

– tapi hati kita tidak akan tahu apa dan sebenarnya tujuan dari perkataan itu.. * wueeekk lebay.com euy .. lebay jijay …

– dan pada akhirnya toh aku tetap menyanggupi juga untuk bersabar diri sampai ada pendatang baru muncul, untuk menyerahkan semua tugas yang aku pegang dan tanggung jawabkan selama ini …

Ahhhh.. lagian kenapa musti berkata seperti itu seh *ahhhh  ..

  • aku tidak tahu maksudnya
  • aku juga tidak tahu ke mana arah perkataan itu
  • aku sama sekali tidak menyangka akan keluar perkataan seperti itu

ahh ..

  • sunggung membingungkan ..
  • sunggung aku tak menyangka
  • semua ini membuat aku jadi pusing dan Galau stadium 4

ahh sekali lagi positive thinking sajalah ..

semuanya pasti akan ada hikmahnya ..

lagi ..

positive thingking saja…

bahwa tidak ada orang yang sengaja untuk menyakiti atau menyinggung perasaan orang * ssiipp

Tinggal menunggu waktu yang tepat saja… untuk good bye

Zona Aman.1
Zona aman.2

Leave a Reply

