Sebuah Persahabatan

ButiranButiran Persahabatan

persahabatanklik : Kau Tusuk aku dari belakang
seandainya waktu bisa di putar kembali ..
aku lebih baik.. tak mengenal dia..
biarlah aku mengenalmu saja ..teman ,
anggap sajalah ini sebuah goresan kecil untukku ..
goresan kecil dalam perjalanan hidup manusia ..
dalam menjalin persahabatan dan.. cinta,..
adakah sahabat sejati itu,..???

klik : Diantara keping keping hati yang terkoyak
Butiran2 hati yang indah itu ,..
Kini telah pergi ,..
Dan tak ada lagi kata untuk kembali,..

Kenapa musti ada di antara kamu dan dia ,..
Kenapa musti ada perbedaan ,..
Kenapa musti terdiam ,..
Ternyata itu sangatlah menyakitkan,.

klik : Sahabatku cintaku
Maaf teman kalau aku pergi menjauh darimu
Bukan maksud aku untuk menyudahi persahabatan ini
Namun hati ini tak bisa di ajak kompromi
Aku tahu kalau kau tau isi hatiku ,
tapi aku tak mau membebanimu teman

klik : Menyakitkan memang ?
kau dan sahabat karibku ,.
telah membuat aku terluka ,..
kau dan sahabat baiku ,..
serasa menusuk aku dari belakang ,..
aku kecewa ,..
perih .. kini yang ku rasaakan ,.. pedih ,..
penat rasa jiwa ini …. lelah ..

klik : Adakah seorang sahabat sejati
Aku kecewa,..
Karena curahan hatiku hanya untukmu sahabat,.
Untuk di jaga,..
Bukan untuk sahabat-sahabat yang lain ,..
Bukan untuk di bagi ,..
Bukan untuk di publikasikan,..
Tapi ,. sudahlah,.
kau tetaplah seorang sahabat
yang tak luput dari kehilafan ,..
sahabat tetaplah sahabat,..

klik : Persahabatan itu terkadang melelahkan
tak bisa di pungkiri kalau kita tak bisa hidup sendiri ,
Kita tak bisa hidup tanpa teman ,…

klik : Sahabat Sejati..???
semua itu sudah terjadi
aku sudah merelakannya,..
aku tak mau memaksakan dia untuk tetap bersamaku
karena aku tahu perasaan hati tak akan pernah di paksakan
apapun yang telah terjadi , kau tetaplah sebagai sahabatku teman..

One thought on “Sebuah Persahabatan

Leave a Reply

