About Love.Part.2

Cerita , asa dan kenangan ((1st love))

kita tak bisa hidup hanya sekedar CINTA .. uang dan cinta akan selalu berjalan beriringan …  |About Love.Part.1

Dia mengatakan dan bercerita ” aku mencoba menjadi pendengar setia … aa

~ Duhh duhh “ dengan gayanya yang lebay.. ” 

~ Aku masih merasakan betapa dia membuat dada ini bergetar ..

~ Dia manis ..cantik. eee salah tampan maksudnya.. aku merasa ketika aku berada di dekatnya .. perasaan bahagia akan selalu muncul sedihpun hilang dengan tiba-tiba ..

~ Dia menyenangkan.. kala aku bertatapan dan beradu pandang denganya .. hati ini terasa.. nyessss nyesss rasanya tak rela ku kedipkan mata ini untuk mengakhiri pandanganku kepadanya.. terdiam hanya makna dari pandangan kita berdua .. tersenyum tanpa kata-kata .. rasanya susah bibir ini mengaakan sesuatu apapun..

~ Dia mengasyikan.. sentuhan jemarinya begitu menggoda.. ahhh begitu lembutnya dia.. di d…( buru-buru ku potong ceritanya yang begitu lebay jijay… wuihh romansanya mulai panas nech )

~ tunggu dulu madam sista jangan yang aneh-aneh mengasumsinya..
* bagaimana engga… lha wong pakai sentuhan segala…
~ hehe. .. begitu ya..

Tapi bener koq… mau melanjutkan gak..
* ya .. monggo.. lebay nya jangan kebanyakan..
~ ok .. lanjut sista..

~ Dia romantis sentuhan jemarinya ketika membantuku untuk menyebrang di jalan raya.. ahhh aku tahu dia tak mau terjadi atau kenapa napa dengan dirku..

~ Dia romantis suka mengirimkan kan aku bunga mawar .. tok tok tok.. aihhh hatiku terharu (lebih terharu lagi kalau yg datang sertifikat bunga depositi hehe)

* dodols.. awalnya romantis eee ujungnya nggak nahan.. tetep do it..

~ Hehe aku tetaplah bahagia .. aku anggap itu adalah awal yang baik…
Awalnya. Hanya setangkai bunga mati ..  lama lama aku berharap bunga berjalan.. duhh ternyata itu semua tak abadi asa itu sekarang tinggalah asa tanpa bisa aku raih..

* maksudnya apa neh… ceritanya setengah-setengan eee ujungnya sad ending..

Sista.. itu sepenggal cerita masa lalu at my 1st love.. yang tinggal kenangan

Ta ellah bikin aku penasaran aja..  storynya asyik .. awalnya .. sayangnya kurang lengkap…
* kenapa bisa pisah …
* kenapa bisa tinggal kenangan ..
* kenapa bisa terjadi begit…

Cerita yang aneh.. ya sudahlah.. next time. Di lanjut lagi ya ..

~ ok .. tergantung mood.. hehe

Sekian.. coretan aneh malam ini..

3 thoughts on “About Love.Part.2

  1. Hmm it seems like your website ate my first comment (it was extremely
    long) so I guess I’ll just sum it up what I wrote and say, I’m thoroughly enjoying your
    blog. I as well am an aspiring blog blogger but I’m still new to the whole thing. Do you have any recommendations for novice blog writers? I’d really appreciate it.

Leave a Reply

