Zona Aman.Part.1

Zona nyaman part.1

Menuju untuk melangkah keluar dari Zona Aman

Tidak mudah untuk memutuskan hengkang dari lingkaran zona aman (padahal gak yaman yaman banget sih sebetulnya , standar saja ) terkadang tanpa di sadari kebimbangan-kebimbangan itu muncul dengan sendirinya dan mengakibatkan gagal untuk segera keluar dari lingakaran zona aman itu , terlalu banyak pertimbangan cihhhhh :

  • banyak mikir ” terkadang nih , pikiran masih bercabang 
  • ada saja suara – suara sumbang yang keluar masuk telinga ” jangan dulu dong .. ingat ingat…..
  • muncul keragu-raguan
  • teman ” yaa nanti kita tidak bisa ketemu lagi dong .. gak zeru ahh
  • bingung tanpa sebab
  • dsb dsb ,………

Tapi bagaimanapun memutuskan untuk  keluar dari zona aman itu harus diniati dari dalam hati dan kesungguhan ,yakin , kata orang , kita akan bisa berkembang lebih baik kalau kita berani melangkah keluar dari zona aman (tentukan sekarang..!!)

NIAT lalu MELANGKAH lalu PERGI lalu LANJUTKAN .. untuk BERKARYA

  • Niat yang mantap , bahwa apapun yang akan aku lakukan ke depan pasti tidak akan sia-sia
  •  Melangkah dengan penuh keyakinan , bahwa apa yang akan aku lakukan ke depannya nanti pasti itu jalan yang terbaik , hmm mulai sekarang aku harus benar-benar menyelesaikan tugas yang sudah dibebankan kepadaku selama ini dan mulai untuk mencoba menyerahkan semua tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dan selesai tanpa cela (bisa gak ya ..” harusss lah ..)
  • Apapun itu jenisnya yang pasti aku harus bisa bersikap bijak , dan tidak boleh menyalahkan orang lain dan harus melihat dari sudut pandang yang berbeda , agar kedepannya bisa melakukan dengan baik dan lebih baik lagi dan hengkang pun terasa Plonggg ..
  • Dengan memutuskan untuk keluar dari zona aman , aku akan mencoba untuk memulai kehidupan yang lebih mandiri lagi , memulai dengan belajar dengan hal baru , bersosialisasi dengan suasana yang baru , pokoknya yang baru – baru pasti akan banyak di jumpai segera ,..
  •  Kata orang bener nech (kesannya gemana gituu…) harus pintar-pintar melihat peluang yang ada , yaang mungkin akan membawa sesuatu dan kehidupan baru yang akan membawa ke yang lebih baik .

Apapun itu alasannya untuk hengkang dari zona nyaman , pastinya sesuatu yang baru akan segera di jumpai , yakinlah dengan keputusan yang telah di lakukan bahwa semuanya itu pastinya ada konsekwensinya dan harus bisa menjalankannya dengan sebaik-baiknya

– berdo’ah segalanya akan berjalan baik-baik saja dan lebih baik
– positive thinking , bahwa semuanya akan berjalan dengan aman dan lancar
– berusahalah untuk mendapatkan hasil yang maksimal
– tetaplah untuk tersenyum ..

sekian .. &  have a nice weekend ..

4 thoughts on “Zona Aman.Part.1

  1. Pingback: Zona Aman | KeBun DeNniS ,..

  2. Pingback: Dunia Kerja | KeBun DeNniS ,..

  3. betul sekali …
    apalagi kalau sudah merasa keenakan duduk dan menikmati di posisi zona nyaman , berat rasanya untuk pergi dan berdiri ,
    harus punya keberanian dan rencana yang matang jika sudah memutuskan untuk out dr zona nyaman
    g’luck

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s