Cerita Sahabat .Part.7

Cerita  seorang sahabat ,…( masih tentang cinta )

Ya sebut saja namanya iva,dia seorang istri dari seorang suami yang sangat baik , walau sudah cukup lama berumah tangga tapi sepertinya belum juga di karuniai buah hati..(dambaan setiap suami istri)  dia demen banget dech curhat masalah  kehidupannya entah itu masah keluarga atau yang lainnya  , tak kalah kaget ketika ia mulai bercerita tentang perasaannya yang sepertinya ia merasakan jatuh cinta lagi di lokasi pekerjaannya  .. ahh seperti di cerita drama saja …

 © iva “akhir-akhir ini aku agak sedikit kacau… sumpahh  ,ada yang aneh sama perasaan aku dec :-)  setiap mulai masuk ke kantor , perasaanku jadi tidak karuan , merasakan kembali rasanya deg degan , malu , salting *ibaratnya orang  sedang falling in love  .. sumpah aku merasa  sudah gila , masa iya sih aku jatuh cinta lagi , sementara aku sudah punya suami .. mungkin gak sih , kalau aku tumbuh cinta di usiaku yang sudah memasuki kepala empat dan sudah bersuami pula .. masa bisa jatuh cinta lagi sama cowo muda alias brondong yang jauh dibawahku  ??? sangat jauhhhhhhhhh

 ® aku ” kok bisa .. (aku sambil mesem-mesem mendengar curahaan hatinya .. ahh mahluk cinta ) nyebut atuh.. gemana ceritanya sih kok bisa ada affair di kantor ? tapi cowo itu masih single atau sudah double kayak kamu (kalau double berarti selingkuh) ya ampun gak nyangka banget (sambil melihat tampangnya yang innocent , lembut ee ternyata ..) , kok kamu bisa sampai segitunya , bisa bisanya ya cinlok , gak boleh begitu …… kamu lagi gak ada masalah khan? Tapi kamu kayak artis saja suka sama yang muda-muda ..(kasihan atuh sama yang di rumah) tapi  lanjuttkanlah ,.. *aku mau mendengarkan ceritamu yang  lucu kisah cinta dua insan yang berbeda generasi dan angkatan,  hehe dan  kayaknya seru  hehe.. sorry ya ,  just kidding .. biar kamu tambah semangat …

 © iva ” sebenarnya sih belum sampai selingkuh *hampir  .. kami baik-baik saja hmmm , aku sedang berusaha untuk tidak mau main hati atau terbawa perasaan sama tuh cowo..eee  tahu gak cowo itu masih brondong sista.. sumpah dia  funny n cuties  …dia kerja satu kantor sama aku dan masih sambil kuliah, lagian tuh bocah juga kenapa bisa-bisanya godiin aku muluw ,sudah tahu aku  punya suami tapi kenapa terus saja memancing – mincing perasaanku .. tapi aku heran sepertinya aku mulai terbawa perasaan , aku takut berlanjut hiks (i love my husband) ,  aku seperti muda lagi

–          ketika liat dia ,

–          ngomong sama dia,

–          tertawa sama dia,

lama-lama gak tahan lihat dia tersenyum dan menatapku,aihhh bener dech otaku sudah gak waras secara dia itu masih brondong | sangat sangat sangat  brondong selisihnya juga 17th an … edan gak? aku harus bagaimana … please sista help me , aku masih sayang , cinta sama suamiku ,aku tidak mau main hati dengan anak-anak yang jauh di bawahku … cowo brondong yang pantas menjadi anakku.. apa kata dunia.. apa itu artinya ..

–          perasaanku seperti abg saja..

–          salting,

–          deg degan gak karuan..

masa iya sih aku jatuh cinta,aku sendiri juga kadang tidak habis pikir.. malu juga kalau ketahuan temen kantor yang lain.. yang ada aku jadi bahan tertawaan … sungguh aku tidak mau selingkuh , tapi kesempatan itu ada di depan .. bagaimana ini ??? apa yang harus aku lakukan ….. aku tidak mau mengisi kesempatan itu ,karena aku tahu itu tidak benar ..

 ® aku “ tuhh tahu dan kamu sadar , aku jadi bingung neh  :d mau ngomong apa , kasih nasihat apa, soalnya itu khan sudah menyangkut masalah hati , lagipula perasaan cinta juga tidak memandang status atau usia kali , cuman masalahnya tumbuhnya  di tempat yang tidak seharusnya , karena kamu sudah tidak boleh  ,apalagi kalian kan jauh beda , beda segalanya ,

–          Beda usia (jauhh)

–          Beda status (sudah pasti)

–          Beda generasi (yo a)

–          Beda angkatan (angkatan perang sama angkatan kemerdekaan hehe)

Dll dech ………….

Lebih baik harus berpikir jauh kedepan karena kamu harus mempertaruhkan kelangsungan hidup rumah tanggamu , jangan sampai dech kamu berpaling ke seorang bronis karena itu hanyalah  kesenangan sesaat dan menyesatkan ,kalau menurut aku sih ..  hmmm untuk sementara hindari saja dulu pertemuan apalagi ngobrol berdua.. dan cepat-cepat kasih pengertianlah sama dia , tidak baik bermain-main dengan perasaan perempuan ,bilang  sama dia bahwa perasaannya itu bukan cinta tapi  cuman perasaan mengagumi / simpati  semata atau apalah.. bilang juga sama dia bahwa kamu sudah di anggap sebagai adik(sebenarnya sih alasan klasik demi sebuah penolakan) atau seperti anak sendiri (walau berlebihan juga kayaknya) atau apalah yang penting berbentuk kata-kata pengertian, ya kalau tidak mempan cari jalan lain resign misalnya ,ya ya ya lain halnya kalau kamu sudah benar-benar jatuh cinta sama tuh brownis , itu sih gak bakalan bisa terucap.. semangat , selamatkan rumah tanggamu jangan mudah terpancing perasaan emosi yang tumbuh hanya sesaat , anggap saja  mungkin itu sebuah cobaan ,cobaan karena kalian belum juga di karuniai anak … jangan berpikir yang aneh-aneh dech …

© iva ” aku juga gak mau main api … anaknya cakep :-)  menggemaskan… ahhhn tidak tidak tidak.. aku tidak akan bermain api sama dia .. thanks sista buat nasihatnya aku akan berusaha untuk ngmong sama dia, kalau perasaanku mulai kacau aku akan ikuti omonganmu resign barangkali ya walaupun  itu sangat berat karena aku memang tidak sudah tinggal berdiam diri di rumah sambal menunggu ..

 ® aku ” gitu dong .. kalau menurutku perasaan dia itu awalnya memang hanya simpati … lama-lama namanya anak abg masih dalam masa pencarian… pencarian cinta maksudnya … please dech serius banget sih ini .. stop ahh ngomongin brondong .. jadi mau .. ha ha ha guy-on …

 © iva “ ho oh .. aku akan berusaha untuk menata perasaanku …. maafkan suamiku bukan maksud hati ini untuk meduakanmu .. apapun yang terjadi aku akan tetap memilihmu karena masa depanku ada bersamanya ..

Aku hanya tersenyum melihat sahabatku itu.. aku tahu dia sudah mulai terbawa perasaan dengan pesona si dia,brondong manis itu.. (brondong manis yang telah membembuat dia jatuh cinta)

–          ahhh cinta kadang kau membingungkan ,

–          kenapa kau bisa tumbuh di perasaan orang yang tidak tepat ,

–          apa itu yang namanya cobaan cinta… cinta .. cinta ..

teman semoga kau bisa kembali ke dirimu yang dulu sebagai seorang istri yang baik dan setia ,.. di tunggu kisah selanjutnya ……. he he he

sekian.

4 thoughts on “Cerita Sahabat .Part.7

  1. Pingback: Cerita Sahabat | KeBun DeNniS ,..

Leave a Reply

