About Love.Part.1

Obrolan Cewe Penghuni Kost ( about love)

Pagi hari ,…

bangun pagi , cuci muka , jogging ,…. (sambil cuci mata , kali – kali aja ada yang nyangkut *jemuran x)

Mandi , breakfast (seadanya yang  penting perut tidak kosong)

Beraktifitas seperti biasa alias bekerja (buat bayar kost, makan,jjs n shopping😉 )

Sore hari  ,

pulang ..

Duduk bersama sambil dinner (makan warteg saja bahasanya kebule-bulean) ..

Karena sudah seharian capai bekerja , obrolanpun santai yang penting bisa buat tertawa lepas , ha ha ha ,…

–          ada yang cerita tentang sahabat kantor ,..

–          ada yang cerita tentang bos yang ganteng ..

–          ada yang cerita tentang punya atasan bawel …

–          ada yang cerita tentang , kapan ya kita menikah ..?

–          ada yang cerita tentang , kok aku belum ada yang nyangkut juga ..

–          ada yang cerita , gak mau pacaran .. maunya langsung tanjep gas saja .. (biar romantics dan mengagetkan…)

pokoknya banyak hal hal yang membuat kita tertawa , walau terkadang ada celotehan yang berbau sedikit mesum (inilah seninya bercanda sambil berkelakar), lucu juga macam-macam gaya dech…. Ada juga yang serius ngomong cinta ..

–          teman 1 “ percaya gak sih , dengan cinta sejati , sampai sekarang (dengan lagak polosnya) belum paham betul  cinta itu apa yaa ..? Nafsu, harta, Pria, uang atau apa…

–          teman 2 “ ahh gini hari ngomongin cinta .. laki – laki sekarang bukan butuh cinta , dia hanya butuh nafsu belaka … (kita kan saling mencintai jadi……….. ??? )

–          teman 1 “ pengalaman pribadikah ..? hehe

–          teman 3 dan teman 4 “ nah lhoo .. kena dech .. lanjuttt ….. kita jadi pendengar saja .. silahkan ..

–          teman 2 “ engga juga sihh .. yang pasti menurutku , bermodal cinta saja juga gak cukup , cinta tanpa harta lama kelamaan juga pudar , cinta tanpa nafsu lama-lama juga hidup ini terasa hampa , cinta harus mencakup semuanya , nafsu,harta , kasih sayang,kerbersamaan,saling memberi,saling memiliki .. bohong  saja kalau kita perempuan hanya mau terima yang namanya CINTA , kita butuh kehidupan di masa datang , kita butuh tempat tinggal , butuh uang untuk hidup yang lebih layak , bagaimana kita bisa hidup membangun rumah tangga tanpa uang , uang bukan segalanya tapi  segalanya kita membutuhkan uang ,pipis saja butuh uang  .. bohong saja kita bisa hidup dengan cinta tanpa adanya uang .. * memang kita mau makan cinta tiap hari apa .. * ini bukan matre tapi kenyataan ,  fakta , suatu kebutuhan … , mungkin awalnya kita melihat pria (padahal biasa biasa saja) tapi  karena punya jabatan , mobil , uang , lama kelamaan juga cinta akan tumbuh dengan sendirinya ………

–          teman 1 “ woow ,…   iya juga yaa .. nech kata di film film  , cinta tuh segalanya apapun akan di lakukan demi atas nama cinta.. benar-benar cinta sejati *romantis sekali .. aku mau…

–          teman 2 “ kebanyakan nonton drama korea lhooo .. wake up euy , itu hanya cerita , drama  .. hidup ini nyata , bukan palsu .. drama romantis itu hanyalah fatamorgana .. nyata hanya di depan layar , setelah layar di tutup kau mungkin akan menangis … ya ya ya .. mungkin masih banyak kali yang percaya dengan adanya cinta sejati  .. tapi aku juga gak begitu percaya dengan cinta sejati .. kau tahu berapa kali aku gagal .. gini hari gitu mencari cinta sejati .. wuihhh yang aku cari kehidupan dengan seorang  yang bisa melindungiku,menjagaku,memberikan aku kehidupan baru dengan tulus * walau mungkin awalnya aku gak cinta , tapi lama lama  asyik juga  ..  n pasti cinta itu akan tumbuh dengan sendirinya .. kan di kasih pupuk tiap hari hehe …

–          teman 1 “ ihh di lihat lihat kau ini kayaknya pesimis ya dengan yang namanya cinta .. * aku berhayal , ada seorang pangeran berkuda putih yang menjemputku dengan senyuman dan cinta (karena ini jaman modern kayaknya kuda putihnya sudah lenyap dech hehe just kidding sista  hanya guyonan belaka )  .. tapi boleh – boleh aja kan berhayal dan bermimpi , karena bermimpi itu indah , gratis pula.. hehe

–          teman 2 “ bukan pesimis .. cuman hanya melihat realita yang ada aja , cinta tetap ada tapi .. tapi apa yaaa …???  tresno jalaran soko kulino wae .. walau awalnya gak cinta tapi dengan seringnya kebersamaan cinta itu akan tumbuh  .. intinya kita tak bisa hidup hanya sekedar CINTA .. uang dan cinta akan selalu berjalan beriringan …

–          taman 1 “ jadi intinya .. kau melihat uang dulu baru cinta,,, begitukah ..

–          teman 2 “ hmmmm entahlah.. kita lihat saja kedepan.. mana yang akan tumbuh terlebih dulu di hatiku .. cintakah atau uangkah.. atau mungkin .. akan tumbuh bersamaan cinta karena adanya uang .. hehehe

teman 3 & teman 4 .. hanya menjadi pendengar setia cuman sekali – kali menimpali , tertawa dan tersenyum …

tapi ya itulah kehidupan ..

syah syah saja kan.. kita bersenda gurau ,.. bercerita , bercanda ..yang penting tidak merugikan orang lain …dan yang penting happy …

tidak terasa malampun sudah semakin larut.. sampai sampai  mau melanjutkan drama romantic kesayangan tarlupakan .. senang juga dengan kebersamaanya ..

bener juga dengan kata-kata yang suka muncul di sinetron “ bahagia itu sederhana “

–          ketika kita  tertawa “ itulah kebahagiaan

–          ketika bisa tersenyum “ itulah kebahagiaan ..

–          ketika kita bertemu dengan seseorang “ itulah kebahagiaan ..

–          ketika kita bertemu dengan keluarga “ itulah kebahagiaan ..

–          ketika kita bisa berkumpul bersama teman “ itulah kebahagiaan

–          ketika kita sampai di tanggal 25 “ itulah kebahagiaan ( hehe maksdunya .. gajihan )

Banyak hal yang bisa membuat kita tersenyum bahagia dengan hal – hal kecil yang sekali-kali muncul di sekeliling kita.. yang kadang tak kita sadari ..

Have a nice weekend …

Salam bahagia selalu

2 thoughts on “About Love.Part.1

  1. Pingback: About Love.Part.2 | KeBun DeNniS ,..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s