Galauw ..

Tulisan ini hanya sekedar intermezo perasaan hati  * nadanya kok serius banget  tapi hatinya siapa yaa ???? (tanda Tanya )

Terkadang  hidup ini tak seindah yang aku bayangkan  ,… sumpah ,..!!! (pake tanda seru) ketika di luar cuaca begitu cukup panas , tapi dengan tiba-tiba serasa hujan badai   di otakku ,* emang ada yang hujan di dalam kepala , .. kabar berita yang tak aku inginkan datang menyapa begitu saja , tanpa bisa aku berkata TIDAK , dengan berat hati dan berusaha untuk  ikhlas pun menjawab IYA ,  angan-angan , harapan , bayangan  yang selalu ada  serasa lenyap hilang dari sebuah rencana  (eee itu sekejap dan tiba-tiba yang ada dalam pikiranku ,saat itu,….  semoga sih hanya di pikiran saja dalam  kenyataannya tidak) ahhh , bingung , takut , sedih dan bermacam-macan adukkan di dalam hati menjadi satu (ibarat nasi di aduk aduk menjadi bubur dan lama – lama mengalir menjadi air  ) ……. *lebay.bgt

Tapi apapun yang terjadi hidup ini akan terus berjalan , berjalan dan berjalan  untuk melangkah , yaa walaupun  sejenak terasa gelap , tapi pikirannya  harus terus menyala tak boleh padam (cieee serius amat sih)  ,.. ahhh  perasaan ini begitu aneh  sedikit gak karuan juga sechh  (kata seorang teman , anggap saja itu suatu ujian kesabaran)  , ya ya ya ,… aku cuman berharap ini semua tidak berlangsung lama dan hanya lewat semata …

Ahh jam dinding sudah menunjukan pukul ,.. ½ +/- jam 5’an sore ,.. tiba-tiba terdengar bunyi  , ku angkat dan kudngarkan .. ee lega hati ini mendengarnya , walau cuman untuk sementara , tapi bisa mengobati perasaan hati yang sedang bimbang (ahh terimakasih suara telepon .. ihh dodols )  dan akupun pun kembali berharap kebahagiaan itu akan segera menjemput ..

Aminn ..

 

 

3 thoughts on “Galauw ..

  1. ya kadang kalau kita tiba tiba mendapatkan kabar yang tidak kita sukai memang membuat shock ,
    tapi ya itulah hidup , di situlah kita belajar untuk menjadi orang yang sabar dalam keadaan apapaun .. eit kok serius sich
    yo wisslah nikamatin aja hidup ini seenak mungin
    tuh meme pass banget dech
    ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s