Color of Woman

Kdrama :  Color Of Woman (2011)

Genre:

Romance, Comedy

Episodes: 20

Cast :

Yoon So Yi as Byung So Ra 
Shim Ji Ho as Kang Chan Jin
Jae Hee as Yoon Joon SOo
Lee Soo Kyung as Hwang Jin Jo
Park Keung Hyeong as President Yoon
Jeon Su Kyeong as Sung Ae Sim
Kom Byeong Se as Nam Joong Geum
Sung Dong Il as Park Chan Ho
Ahn Sun Young as Song Ye Jin
Lee A Hyeon as Oh Mi Rae
Lee Hyun Jae as Jason Heo
Ji Yoo as Lee Mi So
Park Sang Myeon ad Park Woo Chul
Kim Joo Young as Lee Jon Sang

Sekilas Info  :

 Byun So-Ra ( Yoon So-Yi )dia seorang wanita yang ulet , pekerja keras, baik juga perhatian pada teman-temannya selain itu dia juga gadis yang jujur dan tegas , di waktu sekolah dia selalu menjadi nomor satu, sayangnya telah dikhianati oleh pacarnya dengan teman dekatnya Hwang Jin Joo(Lee Soo Kyung) So Ra mengakui bahwa penampilan Jin Joo itu bisa membuat pesona untuk menarik perhatian pria beda dengan dirinya yang tampil dengan apa adanya dan cuek , impiannya adalah menjadi seorang profesor , tapi sayang ia harus gagal , karena ia mengungkapkan seniornya telah terlibat suatu pelanggaran dan akhirnya pihak universitas memutuskan bahwa So Ra harus keluar .

Tidak berapa lama ia bergabung dengan perusahaan kosmetik L’aura dan bertemu dengan sahabat prianya Kang Chan Jin(Shim Ji Ho) mereka sudah bersahabat selama 10th dia juga bekerja di perusahaan kosmetik L’aura So Ra berjanji akan bekerja keras dan akan menjadi seorang wanita yang sukses wa wa wa . Pada kesempatan berikutnya di perusahaan itu ia bertemu kembali dengan cinta pertamanya Yoon Joon Soo(Jae Hee) yg juga keturunan ke2 dari perusahaan kosmetik L’aura dia juga seniornya sewaktu di universitas . Sepertinya aroma cinta Joon Soo dan So Ra mulai tumbuh kembali , tapi sering kali kendala cintanya terhalang oleh sahabatnya Hwang Jin Jo yang notabene sering berhayal untuk mendapatkan pasangan yang kaya raya juga Chan Jin yang sudah bersahabat lama dengan So Ra tapi dia ingin mengakhiri persahabatan untuk bisa berganti posisi jadi seorang pacar . Akhrnya siapa yg akan So Ra pilih ……..? Chan Jin Cute… bgt .. lucu n menggemaskan …

 Yoon Joon Soo(Jae Hee) setelah kembali dari pendidikannya ia bergabung dengan perusahaan kosmetik L’aura menjadi seorang direktur , dia seorang laki-laki yang cerdas , tampan kaya pula juga , laki laki idaman Hwan Jin Joo , tapi sepertinya Joon Soo seorang laki-laki yang hatinya tidak tergoyahkan oleh penampilan cantik Jin Joo tetap hatinya adalah untuk So Ra , karena ia tidak mau gagal untuk yang kedua kalinya , tapi ketika mengetahui Chan Jin yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri juga mencintai So Ra ,. apakah ia akan menyerahkan cintanya untuk Chan Jin …..?

 Kang Chan Jin(Shim Ji Ho) setelah ibunya meninggal dunia ia di besarkan bersama Joo Soo , dan sudah di anggap sebagai saudara dan dia juga bergabung di perusahaan kosmetik L’aura menjadi seorang manager , ketika So Ra sahabat yang sudah 10th bergabung di perusahaanya benih benih cintapun tumbuh ia harus sabar menghadapi So Ra yang mencintai Joon Soo . karakternya bikin wanita aduhai .. gak tahan rasanya meleleh hehe :LOL: , dia begitu manis dan menggemaskan , lucu dan selalu bisa membuat suasana nyaman dan senang klo berada di dekatnya .. aichhh , senyumnya itu lhoo gak nahan .. yang pasti cukup menarik .. eit lanjutt ……

Tapi setelah mengetahui kematian ibunya ada hubungannya dengan persiden direktur Yoon ia pun sepertinya berubah pikiran dan berusaha untuk terus mendekati So Ra untuk bisa mendapatkan cintanya dan berkata pada Joo Soo untuk bersaing mendapatkan hatinya , walau Chan Jin mengetahui bahwa So Ra begitu mencintai Joon Soo , dan So Ra hanya menganggap dirinya adalah sebagi seorang sahabat , ” persahabatan laki laki dan wanita pasti akan mendapatkan kendala kalau salah satunya ada perasaan cinta ” tapi mereka berdua sangat cocok .

 Hwang Jin Joo(Lee Soo Kyung) dia gadis yang berpenampilan feminim sahabat So Ra , cantik sexy, ia tinggal bersama di rumah So Ra , bahkan ia tega berciuman dengan pacar So Ra di rumahnya dan akhirnya So Ra harus putus dengan pacarnya itu, walau begitu kesal dan marah pada akhirnya So Ra tetap memaafkannya , ia sahabat tapi dia suka mencintai pria yang So Ra cintai juga menghambat perjalanan cintanya dengan Joon Soo , ia mencintai Joo Soo karena ia adalah laki laki impiannya , tampan , kaya pintar . Walau tinggal satu rumah tapi mereka sering kali bertengkar dan baikan * tom & Jerry.banget* dia juga bekerja di perusahaan kosmetik L’aura sebagai sekertarisnya Joo Soo juga sebagai model iklan kosmetik .

 

Ending drama Color Of Woman Episode.20

5 thoughts on “Color of Woman

  1. Tengah malam jalan2 baca drama baru asyik buat temen neh😛 ahh rasanya kok mash seger aja neh mata X(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s