Cerita Sahabat.Part.4

Cerita Lebay  di sore hari , .. 

Aku bingung dech , kurang apa ya aku sama dia , dapet cowo kaya yang begini ini  * sambil bergaya lebay jijay .. yahui , banyak yang bilang aku  ini ganteng , baik pengertian dsb dehx😉 masih ada yang kurang   , dasar cewe …

plukk .. hae kau kira aku bukan cewe .. dodols ,  dasar cewe ,  tapi doyan kan sama cewe .. hehe jangan bilang ac dc😀  dachx ya ,.. udah terusin aja aku dengerin dech  , cowo kok gayanya begitu pantesan banyak tuntutan😆  :arrow: * sory nech sedikit meragukan .. 

” hmm enak aja  boleh di tester🙂 sebenernya bukan tuntutan yang aneh-aneh kok , cuma dia bilang ” kenapa sih kok sekali saja kamu engga pernah bilang cinta , kan jadi bingung & sangsi bener gak sih kamu cinta “ ..  itu saja … tapi emang penting  ya kata kata Aku Cinta Padamu , I Love You ,. ahh yang  penting kan  aku beneran sayang  , heran padahal cintaku tak bisa di ukur dengan apapun juga , tapi kenapa ? kenapa dia menuntut kata kata itu ..?  kena pa..wahai sahabat baiku jawablah , bantulah aku

” ihh geli ahh bahasamu lebay dech  ,..  banget,..  nemu di mana tuh kata-kata

” serius kali ,.. kalau 3kata itu bibirku memang susah buat keluar rasanya ada yg terkunci hehe , tapi kalau dia bisa merasakan setiap kata yang aku kata kan , setiap gerak geriku yang aku lakukan , setiap belaian yang aku  berikan ,.. kata kata I Lop U ada di  setiap apa yg aku katanya atau lakukan , coba kau resapi ,….. lihatlah mataku ,  butir butir cinta ada di situ bahkan pelangi juga ada di sana , balon balon cintapun berterbangan di sana , apa kau masih tak percaya ,…  haruskah aku mengatakan Aku Cinta padamu .. apa itu kata kata wajib ….

” haee.. jangan ngomong di depan gwe dong ..geli ahh dengernya ,.. emang butiran cinta kayak apaan ,..   ya ampunn ternyata bentuknya begini bisa puitis juga ya 

” ihhh sembarangan , begini begini aku ini puitis dan romantis he he  ya cuman mencoba untuk  memberikan yang terbaik aja  , tapi ngomong ngomong kok aku bisa ngomong seperti itu .. lupa kau nemu di mata tuh kata kata  ..

” ok  .. titanic aja kalah tuh ,.

”🙂 bisa aja ,. kata cinta kan tak harus di ucapkan , tapi perhatiannya yang harus bisa di resapi kata buku yg akubaca nech .. walaupun tak terucap tapi kala kita berdua  kau akan menemukan cinta yang tulus dari lubuk hatiku yang paling dalam dan kau akan menemukan kata kata cinta di  setiap saat kita berdua😉

” eittt .. tapi gak salah penempatan kata kan ……

” hehe😀😀😀  yuuk marieee

4 thoughts on “Cerita Sahabat.Part.4

  1. Pingback: Cerita Sahabat | KeBun DeNniS ,..

Leave a Reply

