What’s love

Ngomongin cinta yuk , mumpung pass tanggal 14 februari

What’s love ? apa sih itu cinta ,.. yuk mariee ..
Cinta itu siapa sihh ? ,…
nama makanan ,,
nama orang ,…
nama elektronik ,..
nama kucing kesayangan,..
atau nama tetangga sebelah .. hehe😉🙂
ya ” C.I.N.T.A ”

pastinya sih ? katanya .. nih ,.* koq katanya , rasanya dong …… rasanya dag dig dug der jegger hehe
Kalau ada yg bilang gak tahu rasanya apa ? kayaknya bohong aja kalau bilang belum pernah merasakan cinta atau jatuh cinta ,, * masa sihh .. tanda tanya besar ??? kecuali anak-anak di bawah umur tahunya rasa kasih sayang , kasih sayang dari orang tua , pass banget sama tanggal 14 februari neh

Banyak orang bilang nech .. cinta itu membuat orang bahagia * ehemm emang iya sih , makan ketoprak aja rasanya berubah jadi spagetti , lebay euy…
Kalau pendapatnya sama berarti tidak ada orang yang menangis karena cinta ? * pastinya tapi kenyataanya tidak begitu ..

jadi ……

kenapa masih ada orang yang menderita karena dia C.i.n.t.a
kenapa juga masih ada yang terluka karena dia C.i.n.t.a
juga masih ada yang meneteskan air mata karena dia C.i.n.t.a
Ahh C.i.n.t.a .. begitu dahsyatnya ya membuat orang begitu mudah terlena karena dia cinta
C.i.n.t.a … c.i.n.t.a… c.i.n.t.a ..

Tapi ,..
walau begitu , cinta tetap di cari-cari * hunting yukk mencari cinta sejati .. kayak apa sich cinta sejati itu ?? masih adakah ..?? tanda tanya juga ..???
tapi terkadang semakin mencari cinta di mana-mana ee tak tahunya si cinta malah ada di deket kita , terkadanga tanpa di sadari ohh ini cintaku yang di cari selama ini , ibaratnya sudah naik gunung , turun gunung sampai nyebrang laut ee tak tahunya malah tetangga sendiri ,… yang penting setelah mengetahui cinta ada di tetangga sebelah buruann , samperin dan ikat * maksudnya di ikat dalam sebuah hubungan lhoo .. jangan sampai terlambat untuk menyadarinya .. karen kalau terlambat pada
akhirnya hanya bisa menjerit setelah tahu dia di bawa orang … * banjir dech jadinya ,…

What’s love ,
ada yang bilang kalau cinta itu sesuatu anugrah , kalau itu anugrah tidak ada orang yang akan meneteskan air mata ,…* yoa
kalau cinta itu indah pasti semua orang akan tersenyum dan menari bahagia * ho oh
kalau cinta itu menyakitkan , tidak ada orang yang akan mengenal perasaan cinta itu apa ,. * tul

kalau menurut aku sih ? cinta itu kombinasi antara kebahagiaan dan kesedihan mereka menjadi satu ,..
cinta itu penuh warna ,..
seperti kehidupan di dunia ini yang penuh dengan warna warni kehidupan ,
nyanyi sejenak ,..
pelangi pelangi alangkah indahnya ..
merah kuning hijau di langit yang biru ,……

mungkin sebuah hubungan cinta akan lebih indah kalau kita bisa menemukan persamaan di dalamnya
dan bisa menghormati sebuah perbedaan …

yang merayakan tgl 14 februari :

Happy Valentine Day ..

13 thoughts on “What’s love

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s