CeritaSahabat.Part.3

UnTuk SeoRang SaHabat

Teruntuk sahabatku yang kini entah dimana wdy,…. ?? * siapa tahu dia lagi jjs ee sampe juga di sini , salam ;(

Teman , tak terasa sudah sekian lama kita tak bersua  ee berjumpa  ,…
Entah di mana kau kini berada , …? * taa  elah bahasane *
Khabar , berita atau apapun tentang kau tak pernah aku terima kini * pak poss lontong me  ada surat enggak * :p

Teman , dulu waktu kita masih bersama-sama * kita tuh akkrab banget  ya begitulah kata tetangga *  Kemanapun di manapun kita selalu bersama , apapun yang kita lakukan selau bersama-sama ,…
Susah senang kita bersama-sama ,… * ta ellah gak segitunya kali ..*

Kita tertawa bersama *pastinya * , bercerita tentang apa saja * yoaa *
Banyak orang bilang kita ini seperti saudara kembar * sampai kakak nya aja bilang begitu ck ck ck ,…... karena mirip jadi berpisah kali  yee*
Namun kini , kita tak pernah berjumpa lagi , walau hanya sedetikpun ,…
Aku tak pernah tau , di mana kini kau berada ,…
Sejujurnya aku kangen dengan kebersamaan yang kita lalui dulu ,…
Aku rindu dengan canda riangmu ,…
Aku menginginkan kebersamaan itu ,…

Tapi ,… ???????

Sampai sekarang akupun masih bertanya-tanya , kenapa di antara kita harus ada suatu ganjalan , * ganjalan yang muncul dan tak bisa untuk di perbaiki , kata orang mungkin karena kita lahir dengan hari yang sama , weton juga sama .. tahun juga sama
yang akhirnya membuat kita berpisah ,…
Teman kau adalah sahabat baikku , teman yang tak bisa di lupakan *bener lho suwer ewer ewerr …dach
Teman maaf jika aku salah ,… hiks hiks hiks .

Temanku , salam kangen dan rindu selalu untukmu  , di manapun kau berada aku akan tetap ingat kenangan dan kebaikanmu  ,…
Semoga kebahagiaan selalu bersamamu ,..
Salam kangen dari jauh untukmu teman ,…

3 thoughts on “CeritaSahabat.Part.3

  1. Pingback: Cerita Sahabat | KeBun DeNniS ,..

Leave a Reply

