Kemiripan

Flashback : Mirip …??

Kalian mirip ya ,.? begitu kata banyak orang , ya kadang-kadang jadi suka  tertawa geli *kok bisa , masa sih ..
Tapi biarlah apa kata orang , yang penting kita senang aja hehe  *benarkah ,?

Dan ,..

Terkadang kita tertawa lebar , kala mendengarnya , COba kita bercermin yuukk : Beda yak ..
Rambutmu pendek ,..
sedang aku panjang * memang sech sama-sama lurus dan sama-sama  tinggi semampai alias pendek engga , tinggi  juga engga , sedang-sedang sajalah sesuai dgn produk lokal he he he . 🙂
Tapi itulah kebesaran Sang Maha Pencipta * kita patut berSyukur dan selalu menSyukurinya

Lalu kita bercerita dari awal pertemuan , pertemanan sampai akhirnya pada titik perpisahan dan tak bisa di hindari * sedih dan begitu sangat sedih

begitu sedih dan tak bisa terbayangkan , kok bisa jadi seperti ini , lama-lama kian jauh dan terasa menjauh , akhirnya bener-bener jauh , yaa seperti lagunya si Sind3ntosa .
Pass Banget ..

Kepompong – Sind3ntosa
Dulu kita sahabat
Dengan begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari

Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

Kini kita berjalan berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karena sesuatu
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
Namun itu karena ku sayang

Rff : Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah

Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagi kepompong

 

bener-bener end ……..

Iklan

4 thoughts on “Kemiripan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s