Soulmate

Intermezo ajah : Apa itu SoulMate ..????

Soulmate  atawa  Belahan Jiwa .. * ahh  jiwanya siapa yg terbelah😦        Mungkin perlu waktu yang cukup panjang kali yaa , untuk lebih tahu kalau dia itu soulmate kita * alias atau dengan kata lain pasangan hidup gitu lhooo,…

Yang pasti itu sangatlah menyenangkan ya ee ee , kalau bisa berdampingan dengan orang yang sejalan dalam segala hal / (sehati  dech) tapi kayaknya menemukan soulmate yang sehati itu tidaklah mudah , tidak semudah membeli kacang goreng *koq larinye ke kacang ..  hubungannya apa yaa,.. ;(
terus gemana dong agar bisa tahu kalau dia itu belahan jiwa kita ,..? (memang selama ini sebelah jiwa lari kemana ..? hehe )

Kata buku yang pernah aku baca * cuman lupa judulnya apa :
pengin mengetahui dia itu belahan jiwa kita atau bukan ini nihhhhh crita singkatnya (singkat bgt tapi padat kayak pisang goreng ,…?* tuh khan.. pisang di bawa2 ..

Jadi diri sendiri ;
Jangan sok bergaya seperti seleb hanya untuk menarik perhatian si dia ( ta u u deh,. jadinya ) ,yang penting , di saat ngobrol , bercengkrama (tepatnya becanda x kesannya ngapain gituu bercengkrama ) ,merasa nyaman , santai enjoy .
Lihat gaya dan sikap si dia terlihat enak2 saja , bisa enjoy saat bersama itu berarti dia nyaman sama kita ( masa sech …) ya mungkin gak ada salahnya kalau pengin tau lebih dalam tentang kepribadian si dia , siapa tau khan di itu belahan jiwa yang sedang di cari (kayak dpo sajah)

Menerima dengan apa adanya :
terkadang setelah di jalanian sekian lama ee .. kok ada yang aneh.. (eit keknya bodynya agak berubah.. gemuk , kurus * duhh bentar tengok badan dulu ahh di depan kaca ) gak usah di permasalahkan .. terima dia dengan hati tulus apapun bentuknya ,yg penting khan kepribadiannya , toh body bisa di perbaiki * sepeda motor x .. di perbaiki ,..
yang penting selama nyaman deket dia kenapa engga di coba lebih lanjut ,.. belahan jiwa itu susah di cari lhoo * susah2 gampang ,..kata nenek he he he ,..

Mungkin tanpa kita berceritapun si dia sudah mengerti kira-kira  kapan ya ketika, sedang sedih , sakit , gembira perlu kehangatan * taa ellahhh.. bakarain sampah saja tarr juga hangat *
hmm berarti mungkin saja dia ini nihh belahan jiwaku yg sudah lama di cari ..
Ohhh..
belahan jiwa,..
soulmate,..
Jiwa terbelah * zadis amat ,..
beloved by ,.. n bla blaa dahh

have a nice weekend ……….  dah pokoknya

5 thoughts on “Soulmate

  1. Pingback: URL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s