Romance Town

Romance Town.

Title:  Romance Town (2011)
Genre: Romance, comedy
Episodes: 20
Broadcast network: KBS2

Cast :

Sung Yu Ri as No Soon Geum
Jung Gyu Woon as Kang Gun Woo
Kim Min Joon as Kim Young Hee
Min Hyo Rin as Jung Da Kyum
Park Ji yeong as Ok Hyeon joo
Lee Kyeon sil as Eom Soo jeong
Lee Jae Yong as Kang Tae Won(ayah Kang Gun Woo)
Yang Jung Ah as Seo Yoon Joo
Kim Jae in as Yoon si a

Sinopsis :
Drama yang mengisahkan tentang wanita wanita pekerja rumah tangga(seperti cerita di kehidupan nyata di mana pembantu rumah tanggapun  jga mempunyai impian untuk menjadi orang sukses dan kaya ) , bekerja keras dan bermimpi untuk menjadi seorang yang kaya raya , pada suatu hari Soon Geum memenangkan lotre 14milyar rupiah  .

Soon-Geum (Sung Yu-Ri) dia di lahirkan dari seorang wanita yang bekerja sebagai pembatu rumah tangga  , neneknya juga seorang pembantu (3 keturunan dengan profesi yang sama) .Tapi ibunya ingin dia bersekolah tinggi dan masuk ke universitas agar dia tumbuh lebih baik dan tidak bekerja sebagai  pembantu rumah tangga seperti dirinya .
Saat SMP Soon Geum sudah bekerja paruh waktu sebagi seorang pelayan dan penari bar / klub malem .ketika itu Soon geum di tangkap polisi bersama Yoon Si A(Kim Jae-In) yang berpacaran dengan seorang pria tua .Ketika ibunya tiba untuk membebaskannya , soon geum  bilang kalau dia tidak mau masuk ke perguruan tinggi , dia lebih suka bekerja atau menikah .Malam itu Soon geum lari dengan membawa tabungan ibunya dan meninggalkan catatan dengan kata-kata Menyesal .

Bertahun -tahun kemudian dia menemukan ibunya telah meninggal dunia dan diapun hidup bersama temannnya dan dia bekerja sebagai pembantu rumah tangga  di keluarga  Kang Gun Woo (Jung Gyu Woon) . Dia cepat untuk bergaul dengan teman seprofesinya di lingkungan dia bekerja .

Tiga tahun kemudian Gun Woo kembali dari New York , dia terkejut karena tidak mendapatkan neneknya/Yoo cheon jak (Ban Hyo Jeong)(pengasuhnya dr dia msih kecil) , tanpa pikir panjang dia memecat soon geum , karena menganggap dia yang menyebabkan neneknya di pecat sebagai pekerja rumah tangganya .
Dalam keadaan frustasi karena di pecat dari pekerjaannnya soon geum  membeli kartu lotre .Tidak lama kemudia Soon geum  begitu terkejut bahwa dia pemenang pertama dan mendapatkan hadiah 14milyar .Diapun memenuhi impian ibunya untuk bisa membelikan rumah .

Walapaun dia sudah punya rumah dan uang banyak tapi soon geum tetap bekerja sebagai pembantu rumah tangga  karena beberapa lama kemudian dia bisa kembali ke pekerjaannya yang semula , yaitu rumah keluarga Gun Woo , sampai neneknya/Yoo cheon jak, Gun Woo bisa di temukan dan kembali .

Perjalanan sebagai pekerja rumah tangga membawa cinta tersendiri antara Soon geum dan Gun woo, tapi Kang Tae Won/ayah Gun Woo menentang habis-habisan karena soon geum hanya seorang pembantu rumah  tangga  dan di anggap tidak pantas untuk mendampingi anaknya .

4 thoughts on “Romance Town

Tinggalkan komentar