Intermezo

Intermezo :  Bubur ayam & Bus way

t3, yuk kita makan bubur ayam di senopati ?
t2 Boeh saja ,..
t1 mmmm.. enak juga yaa neh bubur , lembut .. hmm ramai juga yaa, sampai gak kelihatan tuh pnt** abangnya hehehe ,…

t2 ya iyaalah ,.kalau gak pakai celana , yang ada kena sangsi uu pornografi  ..🙂🙂
t4 haeee .. cie cie yaa.. pagi2 gini udah pada butek ,…
….


t1 bayarin yaa punya gwe , mmm gwe mau naik dulu ,.. tep tep tep .. sbil ngliat ke sebelah *gak salah tu orang .. udah makan bubur masih makan pangsit juga.. gembull ihh *

.. sreetttt .. haaahh?!! maaf maaf … salah mobil.. ck ck ck * sbil  ngeloyor pegi 🙂 he he he ,.. gak lama kemudian ,…

t.2 ha ha ha haaa …😮 : o🙂
t1 loe kenapa ..?
t2 gara-gara loe … gwe salah naik …
t1 error loe… udah tau gwe salah naik.. kenapa loe.. juga ikutin jejek gwe….. ha 🙂 ha ha …. dodols ,..
….
…. brumm brumm ……………….
t.2 .. mmm eit…. kita turun di karet saja … mau nyambung  pakai bus way ..dah siang nech … banyak  kerjaan …
t.3 ok dech .. byee.. hati-hati yaa…
..
.. ok
t.1 wuhh cepet naik .. tuh bus kosong .. mmmm akhirnya dapat duduk .. neh
bla.. blaa blaa….

t.2 .. hai.. cepat turun …
t.1 dengan buru-buru .. haiii kita khan belum…….??????????
t.2 ahhh sudah ?! … kita salah arah lagi … dodols… pagi ini kenapa dengan kita jadi error …?
t.1 masak sech .. ahh… 🙂 * kita akhirnya naik lagi ke bus way .. yg berlawanan arah … mmm.. haahhh?

haii… gak salah kita khan mau ke arah kota.. kok sampai di gelora bung karno .. dodol ya ..yee udah  … bener tadi… dasarr………. bukkkk ….

t.2 ha ha ha haa.. :)  sbil terpingkal-pingkal …sumpah gwe lemes banget nech .. dr tadi ketawa muluw..
t.1 cepat turun di halte senayan … cepetan dunksss.. udah siang neh ..?? hee hee 🙂 hee . . error bener nech  pagi .. mimpi apa semalem. pagi-pagi sudah wisata bus way …
ha ha ha
ha ha ha..

t.2 ha ha.. badan gwe lemes .. dari tadi kita kenapa jadi begini .. he he he ha ha ha .. di pikir-pikir kita kayak orang baru saja di jakarta…
jadi kayak orang baru sampai dari kampung… oon ..

t.1 baru nyadar …….. ? udah ahhhh ….. cape ketawa mulu dari tadi😉

wesssssssss wesssssssss…

5 thoughts on “Intermezo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s