Cinta tak harus memiliki

secarik cerita :

Achhhh.. aku merasa  kalau pertemuan ini.. adalah pertemuan yang terakhir ..
terakhir aku ngobrol  bareng dia ,
becanda bersama..
hmmm ..
kalau memang ini semua bener…..
apa yang harus aku lakuakan….
Sedih.. gembira.. Putus asa..??
susah untuk di ungkapkan ,..
ini memang sudah keputusanku  untuk melepas dia pergi ,
walaupun aku tau.. dalam hati aku berteriak…..
Jangan pergi.. jangan tinggalkan aku  . aku  men—Mu.. hehe ,.. aku  tak mau.. cinta pertamaku kandas di tengah jalan… tapi aku tak kuasa untuk menahanya.. ….
Aku tau bahwa keputusan ini telah menyakitkan kami berdua , tapi akupun harus tau.. bahwa  Cinta Tak  Harus untuk Memiliki ….
Jika emang sudah Jodoh…aku yakin..kami pasti akan bertemu kembali …Tapi kalau perasaanku memang bener  bahwa dia tak akan kembali ke padaku .. hiks hiks  .. aku .. aku..  ” tak terasa air mataku telah jatuh.. membasahi pipiku”  .. dan aku akan selalu mendo’akan  untuk kebahagiaan dia di manapun berada..

Dan tak terasa aku sudah melewati ..  hari demi hari  “menghitung hari = kayak judul lagu”

bulan demi bulan.. tahun demi tahun .. ” penghitungan kalender “
aku begitu setia menunggu khabar dari dia…? !.. tapi janji tinggal janji khabarpun.. tak kunjung tiba.. sepucuk suratpun tak pernah sampe di tanganku ..
hmm dia memang telah melupaknya  , dia telah ingkar janji.—
ternyata kesetiaanku  selama  ini telah sia2.. belaka .. penantian yg hampa.. dan Aku harus  bisa melupakannya …
Haruss.. dan Harusssssss..
Jadi inget lirik lagu ……………

Hampa  by Ari lasso

Kupejamkan mata ini
Mencoba tuk melupakan
Segala kenangan indah tentang dirimu
Tentang mimpiku

Semakin aku mencoba
Bayangmu semakin nyata
Merasuk hingga ke jiwa

Tuhan tolonglah diriku
Entah dimana dirimu berada
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu

Apakah disana kau rindukan aku
Seperti diriku yang selalu merindukanmu
Selalu merindukanmu

Tak bisa aku ingkari
Engkaulah satu satunya
Yang bisa membuat jiwaku
Yang pernah mati menjadi berarti
Namun kini kau menghilang
Bagaikan ditelan bumi
Tak pernah kah kau sadar
Arti cintamu untukku

One thought on “Cinta tak harus memiliki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s