Surat Untuk Sahabat

Surat untuk sahabat

Teman rasanya sudah lama sekali kita tak berjumpa
dan kini akupun tak tahu kau ada dimana (kok kayak lirik lagu,.)
Kabar beritapun tak pernah aku terima ,
bahkan suaramu pun tak pernah aku dengar lagi kini ,..(suara dengarkan aku ..segitunya ..)

Teman dulu waktu kita masih bersama-sama , kita begitu bahagia(ahh masa sihh ,, yang bener ..? )
saling berbagi , saling bercerita , bercanda ,
rasanya dulu apapun yang kita lakuakan.. kita selalu bersama-sama ,
susah senang kita tanggung bersama-sama
(kok.. kayak sepasang kekasih.. gak segitunya x yee )

hmm banyak orang bilang kalau kita seperti saudara ,
saudara kembar yaa, lain emak lain bapak ,..
tapi sama-sama generainya he he
apapun penilaian orang kita sih enjoy sajalah ,..

tapi sayang 1000 sayang kini kita telah terpisah
dan tak pernah  berjumpa lagi
Teman,..
sesunguhnya aku kangen ,kangen dengan kebersamaan kita dulu ,
aku rindu dengan canda riangmu
pokoknya aku kangen semuanya dech .,

hmm terus terang sampai sekarang aku jadi bertanya-tanya
kenapa ya,.?
ada apa ya,. ”
kok bisa yaaaa ,.?
kita tak pernah berjumpa lagi ,
kita sampai kehilangan kontak sama sekali

emm yang pasti kau tetap sahabat baikku ,,
sahabat terbaik yang pernah ku miliki

Jere omongane wong londo “your best friend”
Teman maaf yaa jika aku salah
Di manapun kau berada
semoga kau selalu di kelilingi kebahagiaan selalu
Salam yang paling maniz dari jauh

Yang pasti sampai kapanpun kau tetaplah sahabatku
dengan segala kenangan yang kita miliki bersama

Iklan

One thought on “Surat Untuk Sahabat

  1. I’m not sure exactly why but this site is loading extremely slow for me. Is anyone else having this issue or is it a issue on my end? I’ll check
    back later and see if the problem still exists.

    Kami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s