Cerita sahabat : Sahabatku itu adalah.2 ??

,,..sahabatku ,…

tapi ,..sahabatku , sebenernya dia rindu keluarga
rindu akan sebuah keluarga, merindukan seorang anak dan tangisan bayi,..
dan ,..
Pada suatu hari dia bercerita lagi tentang kehidupannya
Tepatnya sich dilema kehidupan yg begitu rumit tapi harus ia jalani,..
“Aku ingin menikah , aku ingin mempunyai sebuah keluarga
Sejenak aku terdiam,.. dan , ya udah kenapa engga sih orang tuamu
juga pasti berharap dan menginginkannya ,. gak usah banyak pikirlah yang penting berusaha dan ada niat … itu intinya

Tapi aku takut ,, takut gak bisa kamu tahu sendiri kan keadaanku .
omong-omong kamu ada punya temen cewe gak yg cocok buat aku ?
kenalin dong ,.. hehehe apa sama kamu aja hihihi …

Edan.. jangan sinting achh , hmm kenapa gak kamu coba aja berhubungan dengan temen2 perempuan aku liat teman2amu banyak ,. dan yg pasti kurangi tuh berjalan2 dengan cowo ganteng , menurutmu ,..
bersantai , kongkow-kongkow dengan mereka *sbil menunjuk ke arah cowo sekitar yakin pasti bisa..
Hmm jujur sebenarnya apa sih yang kamu cari dari itu semua..?
Uang,….
Kesenangan,…
Kepuasaan
atau
apa,….

” Hehe semuanya kali ya , tapi janji lho ya jangan cerita2 sama keluarga di kampung

Hmmm tenang aja .. gak usah kawatir o yaa ,. asal kamu ada niat untuk berubah pastinya kamu pasti bisa..

” Makanya cariin dong… seius neh… Sejujurnya aku tuh menderita , tertekan dan aku juga gak mau seperti ini , aku mau seperti orang2 yg lain hidup normal dan punya keluarga , tagi gemana lagi sepertinya aku belum siap
untuk sekarang2 ini .. walau bathinku menyuruhku untuk berhenti , tapi kaki ini terus saja jalan ke arah sana , dan tak mau berhenti
Kamu pikir aku bahagia dengan kehidupan yang aku jalani .. gak munafik sih , sesaat aku bahagia tapi setelah itu , aku berpikir sampai kapan aku akan bisa berhenti dari kehidupan , yang seperti ini ,.  hatiku sakit tahu ,..

dan yang pasti aku ingin mengahiri semua ini  dan hidup normal , itu intinya..
Tapi ketika ada pejantan menatap dan tersenyum hatiku langsung tergoyah  * busyet dach  senyumannya menggoda

Aku terus saja mendengar ceritanya dan tersenyum kala melihat tingkah laku dia yang sedikit salah tingkah ketika bertemu dengan laki2 yang menurut dia itu * dia sama denganku .. ”

tahu dari mana ?” orang2 seperti aku punya ciri has tersendiri untuk mengenali orang seperti aku ini ,  makanya kmu jangan tertipu dengan tampang2 seperti itu ..  sudah ach cape

aku cerita muluw dari tadi , inget aku hanya cerita sama kamu saja

Iya yaa.. bawel .. makan yuk ai laper nech ? dia memang lucu bisa membuat aku terus tertawa

mendengar cerita dia yg lucu dan kocak , walau dia terus tersenyum dan tertawa , tapi aku  tahu senyumannya itu semu

2 thoughts on “Cerita sahabat : Sahabatku itu adalah.2 ??

  1. Pingback: Cerita Sahabat | KeBun DeNniS ,..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s