Cerita Sahabat : Ketika dia menemukan cintanya

Coretan hati seorang sahabat

Aku cinta padamu ,…

Aku sayang padamu ,…

Walau ku tahu cintaku tak dapat di ukur dengan apapun ,. Tapi mengapa ..??? Kata-kata itu tak juga meluncur keluar dari bibirku ..

Setiap dekat denganmu , dada ini terasa sesak , jantung berdegup kencang sekali ,.Tak sanggup rasanya tuk mengatakan tiga kata itu :

AKU CINTA PADAMU ,…

Hmmm ..tapi apa kata itu perlu untuk di ungkapkan…?? hmm tapi coba kau resapi , kala aku berkata ; …..

Selamat tidur ya ” walaupun ku tahu kau belum mengantuk

Hati hati di jalan “ walaupun kau cuman ke warung sebelah”

Sudah waktunya makan ,… atau kita berlibur yuk ke pantai , sambil melihat indahnya Sunset (kata orang bule) ,.. atau indahnya Sunrise ( jere wong londo) .. hehe

Hmm ku kira kata-kata itu lebih berarti dan cukup dalam artinya di banding ucapan AKU CINTA PADAMU ,…

Resapi setiap kata yg kuucap , disitu kau akan tahu kalau kata-kata AKu CInta padamu itu ada di setiap saat , setiap kita berdua dan bercengkrama ,.. walaupun tak terucap ,tak kau dengar ,.. dan kaupun akan menemukan cintaku yang tulus dari dalam lubuk hatiku ..

lebay.com

One thought on “Cerita Sahabat : Ketika dia menemukan cintanya

  1. Pingback: Cerita Sahabat | KeBun DeNniS ,..

Leave a Reply

