KambingKucing

Belakang rumah ada 1 ekor kmbing dan 1 ekor kucing yang sedang bergosip ria
Kata si Kambing; Cing lu enak ya hujan2 kayak gini makan ikan asin hangat lu tega banget gak bagi2
Kata si Kucing; Lu lebih enak lagi tiap hari makan sayur2an hijau mana di kasih minum susu lagi.
Cing lu salah liat boro2 susu ini bukan susu tapi air bekas cucian beras warnanya emang putih sih.
Pokoknya enakan lu deh kambing punya kamar sendiri gak keujanan lha gw kdang pengin hangat numpang disamping majikan tahu2 disruh trun , gakk adill
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s