KambingKucing

Belakang rumah ada 1 ekor kmbing dan 1 ekor kucing yang sedang bergosip ria
Kata si Kambing; Cing lu enak ya hujan2 kayak gini makan ikan asin hangat lu tega banget gak bagi2
Kata si Kucing; Lu lebih enak lagi tiap hari makan sayur2an hijau mana di kasih minum susu lagi.
Cing lu salah liat boro2 susu ini bukan susu tapi air bekas cucian beras warnanya emang putih sih.
Pokoknya enakan lu deh kambing punya kamar sendiri gak keujanan lha gw kdang pengin hangat numpang disamping majikan tahu2 disruh trun , gakk adill

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s