Persahabatan.Part.1

Sebuah Persahabatan


Kau sahabatku,..
dia juga sahabatmu,..
dan kaupun juga tahu.. dia dekat denganku,..
aku percaya padamu,…


tapi aku tak tahu isi hatimu , tulus atau palsu
hanya kau yang tahu jawabanya,..
tapi apapun yang terjadi takkan berubah dengan….
persahabatan kita,..


sampai suatu ketika,.. aku tau kau sedang bersamanya,.
kaget,..?pasti .. tapi itulah kehidupan ..
kehidupan dalam menjalin persahabatan,…
kadang pahit,.. kadang manis.. silih berganti , begitulah
tapi aku tak bisa marah padmu ..
namun aku kecewa padamu,…


sahabat yang aku percaya .. ternyata bisa berbuat begitu,..
seperti judul lagu “ kau tusuk aku dari belakang “
hmm .hmm hmm
kehilangan dia..? bukan berarti aku harus kehilanganmu sahabat..
biarlah dia yang memilih,..


mungkin kau lebih baik di matanya,.
mungkin juga dia dalam dilema .
antara kau dan aku,… *entahlah,…
aku tak tahu,..hanya dia yang tahu semua itu,…
yang pasti dia telah memilihmu ,..
memilihmu teman,…


bukan maksud hati ini , tak mau mempertahankannya,..
tapi hati dan perasaan tak bisa di paksa..
apa yang harus ku ucapkan padamu,…
selamat berbahagia,..


Atau,……
Apalah,…
semua sudah terjadi,…
seandainya waktu bisa di putar kembali ..
aku lebih baik.. tak mengenal dia.. bairlah aku mengnalmu saja ..teman


hmmm..anggap sajalah ini sebuah goresan kecil untukku ..
goresan kecil dalam perjalanan hidup manusia ..
dalam menjalin persahabatan
dan.. cinta,..
adakah sahabat sejati itu,..???

 

Leave a Reply

