Persahabatan.Part.3

Sahabat ,…
Sahabatku ,
kebaikan dan perhatianmu telah membuat
Aku terlena ,..
Aku salah paham ,..
Aku juga telah terluka ,..
Aku tahu aku tak boleh begitu
Karena aku tahu
Kau adalah sahabatku

Kau sahabat terbaikku , kita bersahabat
Tapi aku telah menodainya ,
menodai dengan perasaanku yang begitu saja tumbuh
Tanpa bisa aku bendung , mengalir seperti air ,
(tapi bukan air Bah ..)
Aku telah terlena dengan kebaikan dan perhatianmu padakuDi saat sedih kau selalu ada dan buat ku tertawa
Saat aku bimbang kau ada tuuk mengajaku bermain bersama
*keluar yuuk cari angin segar , jelek tau kalau manyun begitu .. aku tersenyum senang”
Dan masih banyak lagi yang tak bisa ku ungkapkanNamun,..
Mengapa aku masih menyalah artikan semua itu ,?
Arti persahabatan kita , persahabatan yang tulus
yang kau berikan padaku
Mengapa aku jatuh cinta ,.. mengapa,.. ?
salahkan aku,.???
Seperti judul lagu (salahkan aku mencintaimu,.)
SalahkaH dengan persaan yang kumiliki
Teman ,.. maafkan sahabatmu ini

Maaf teman kalau aku pergi menjauh darimu
Bukan maksud aku untuk menyudahi persahabatan ini
Namun hati ini tak bisa di ajak kompromi
Aku tahu kalau kau tau isi hatiku ,
tapi aku tak mau membebanimu teman

Aku hanya ingin..
kau bahagia bersamanya
Sahabat kau tetaplah sahabatku ,
sahabat karib yg penuh kenangan
Kenangan yang tak pernah aku lupakan,..

Teman maafkan aku , bila aku salah
Terimakasih untuk semuanya
Kenangan yang indah akan selalu ada di hatiku ,..

2 thoughts on “Persahabatan.Part.3

  1. Pingback: Sebuah Persahabatan | KeBun DeNniS ,..

Leave a Reply

