Persahabatan.Part.4

Menyakitkan memang ,…?

saat aku masih tertidur lelap * kau bangunkan aku dengan suarumu yang lembut..
saat aku sibuk dengan keseharianku * kau temani aku dengan semangatmu ,..
saat aku di temani dinginnya angin malam * kau temani aku dengan canda tawamu ..

saat aku dalam kesepian * kau selalu ada di sisiku ,.. kau berikan kehangatan
saat aku dalam kesedihan * kau ada  untuk menghiburku ,. kau berikan pundakmu untukku bersandar
saat aku bimbang * kau berikan harapan itu ,…harapan yang membuat aku terlena , dan berharap

tapi sayang ,.. itu hanyalah setitik dari sebuah noda yang kau taburkan ke lubuk hatiku ..
ke dalam relung jiwaku  ,
hati ini terkoyak , .. pedih

kau telah menodai dengan setitik  kekecewaan ,..
kau tusuk hati ini hingga terluka,..


kau dan sahabat karibku ,. telah membuat aku terluka ,..
kau dan sahabat baiku ,..  serasa menusuk aku dari belakang ,..
aku kecewa ,..
perih .. kini yang ku rasaakan ,.. pedih ,..
penat rasa jiwa ini …. lelah ..

sesaat ku berpikir ,.. * begitu tega kau  membuat aku terlena dengan harapan yang kau taburkan , lalu kau buat hati ini terluka dan perih ..

kau sahabat karibku ,.. tapi..? * aku tak tau apa yg harus ku katakan padamu ..
tapi kau tetaplah sahabatku .. tak ada yang berubah di antara kita ..

tapi aku sadar , mungkin ini jalan yang harus aku terima ,..
hidup ini akan terus berjalan walau tak ada kau di sisiku ,…
aku dan sahabatku tetaplah sahabat,..

2 thoughts on “Persahabatan.Part.4

  1. Pingback: Sebuah Persahabatan | KeBun DeNniS ,..

Leave a Reply

