Talking about YouTube – marvells – kisah aku

 Marvells – kisah aku

ini kisah tentang aku
yang cintanya kandas selalu
kepada para pencinta
dengar lagu aku

apa ku tak pantas dicinta
apakah diri ini tak layak mencinta
apakah memang tak ada cinta untuk diriku ini

perjalanan cinta ini
akan terus ku lewati
duhai kau para pencinta dengarkan aku

apa ku tak pantas dicinta
apakah diri ini tak layak mencinta
apakah memang tak ada cinta untuk diriku ini

menyebalkan,
menyedihkan
menyenangkan,

apa ku tak pantas dicinta
apakah diri ini tak layak mencinta
apakah memang tak ada cinta untuk diriku ini

apa ku tak pantas dicinta
apakah diri ini tak layak mencinta
apakah memang tak ada cinta untuk diriku ini

sudahlah
biarkanlah
kisah ini hanya untuk aku

Quote

Talking about YouTube – marvells – kisah aku
 

koq mirip yaaaaaaaa  hiks hiks…………

Leave a Reply

