Kata-kata terakhir

Kata-kata
terakhir

Dia
tersenyum dan mengajaku
Duduk
sambil bersantai
Sejenak
aku bertanya dalam hati ,?
Ada
apa gerangan,…?

Tatapannya
begitu aneh
Tapi
sejenak dia terdiam
Tak
ada kata-kata apapun keluar dari bibirnya
Aku
bingung , tak biasanya dia seperti ini

Lalu
tiba-tiba ,..
Ada
suara yang bernada lirih namun terasa bergetar
Lalu,…
Maafkan
aku ,..
Aku
tak bisa memenuhi impianmu ,.

Aku
hanya bisa terdiam

Sungguh
aku terkejut
Dan
,..
Jadi
ini kata-kata terakhirmu untuku
Terimakasih
,..

Aku
pasti akan bisa arungi

Kehidupan
ini tanpa dirimu

Leave a Reply

