Life Is beautiful(18)

Cerita cinta :
Life Is Beautiful

kita cari tempat yang nyaman yuukk , kayaknya
disini banyak kuping dech , ok

  • Fellice , jadi aku musti gemana dunks , . ?aku sudah
    setuju , aku sangat mencintai kak Kyle , kamu tau khan kak
    Kyle
    cinta pertamaku , selama ini aku tidak pernah menyukai

    laki-laki , setiap akhir pekan aku selalu saja di ajak mama , ke ini
    kek ? ke itu kek aku bosannnn
  • Cayla , terus terang setelah aku tau
    kamu anak dari seorang pengusaha yg terkenal , aku kaget , k
    ok bisa
    kamu menjalani hidup yang penuh sederhana , . , pergi sekolah harus
    harus berdesak-desakan di bus umum , aku kagum sama kamu , . .
  • Makasih yaaa , aku juga kagum sama kamu , kamu
    tidak pernah membedakan aku dengan yang lain , makanya aku sayang
    sama kamu , sayang sama Alesha , kalin sahabatku yang
    baikkkkkkkk banget , . jadiiiiiii , Sekarang aku musti gemana dunks
    ??
  • Cayla , mungkin kamu harus
    banyak-banyak bertanya sama orangtuamu , karena ini masalah ya
    ng
    sangat serius , kamu juga harus banyak-banyak bertanya pada diri
    sendiri , apa kamu benar-benar sudah siap hidup serumah dengan orang
    lain , berbagi kehidupan dengan orang lain , sering-seringlah
    membahas ini dengan
    kak Kyle , apa benarbenar dia sudah siap
    untuk berumah tangga atau karena dia ingin melihat orang tuanya
    meminang cucu , jangan memutuskan masalah dengan terburu-buru ,
    mungkin kamu sekarang lagi di mabuk cinta , tapi bukan berarti kamu
    juga harus langsung nikah khan??

Kamu harus banyak-banyak mengenal peribadi kak
Kyle
, karena apapun bentuknya kalau sedang pacaran semuaanya
akan baik-baik saja , tanpa cela , , pokoknya sempurna dan my
darling the best, tapi setelah pernikahan tidak akan seperti itu ,
hmmm
Cayla , kenapa aku jadi serius begini yaaa , kok kita
jadi kayak pakar pernikahan saja , .. SMU saja belum lulus , udah
bahas a I e ooo , , Cayla caylaa

  • ho oh , aku sampai tak bisa berkata
    apa-apa nech , tapi , aku makasih banget yaa , semua perkataanmu
    sangat berarti buatku , aku akan sering2 membahas dengan
    kak
    Kyle
    , hmm Fellic , soal pernikahan khan baru rencana ,
    semunya kembali ke aku dan
    kak Kyle , . . lagian kak Kyle
    juga belum tua-tua amat khann , tahun depan baru 24
    th ,
    sama kayak kak
    Shane , . . hmm Fellic kamu sendiri
    kapan mau cari pacar he he he
  • achh kamu ,.. aku belum kepikiran ke arah sana
    , yang jelas aku mau selesaikan sampai sarjana , baru mukirin soal
    pacar ok ,
  • yaa Fellice jangan begitu dunks ,
    kelamaan itu , masak nunggu sarjana baru pacaran , jangan melihat
    kegagalan ke2 kakakmu , tapii yang penting bagaimana kita menjalani
    hidup ini dengan lebih baik dan tulus , pasti kita akan mendapatkan
    yang kita inginkan , indah bukann ..
  • duuuileeee , udah mulai pinter kamu
    yaaaa , calon ibu rumah tangga ,.

He he he ha ha haa
Tikkk tikkk tikkkkkkk


to be continued ,..
Created by Me  —–HMM CERITA INI CUMAN ISENG BELAKA DAN BUKAN DI TULIS DARI SEORANG PENGARANG HE HE HE XI XI IX , TAPI,? CUMAN ISENG SAJAH , SAMBIL NGISI WAKTU LUANG
DI KALA GAWE’AN LAGI SENGGANG , LUMAYAN DARI PADA KERJA MULUW , BETE ?
YANG JELAS TIDAK DIAMBIL DR ADAPTASI CERITA MANAPUN——

4 thoughts on “Life Is beautiful(18)

Leave a Reply

