Life is Beautiful.11

Cerita cinta:
Life Is Beautiful(11)
  • Shane , Smilelama
    tidak liat adikmu ,
    kamu enggak ajak-ajak lagi apa , .

  • Lagian mau ngapain
    tanya-tanya adiku ,
    Red lipsdia sudah punya pacar lagi ,..

  • Apaa !! yang bener ,
    enggak percaya , besok main basket ajak dunks Cayla ,
    khan
    lumayan ada pemandangan he he he he

  • Dasar kamu , tuhh
    cewe kampus ,
    Sun ngapain juga liat anak kecil


  • Yeee kamu , Cayla
    bukan anak kecil tapi udah ABG ,
    jangan terlalu memanjakan adik
    perempuan ,
    bisa-bisa engga gede-gede lhoo , ngekor terus ama
    kakaknya ,
    sekali-kali boleh dunks aku ajak jalan , .

  • Apa !! buaya macam
    kamu , mau ajak adiku jalan , jangan harap yaaaa ,

  • Yeee ,, enggak setia
    kawan nech kamu ,
    hmmm ngomong-ngomong nech Shan anak hukum
    ada cewe yg cukup menonjol juga
    namanya Drew 
    , klo engga salah sech ?? namanya
    Drew ,
    apaa gitu , kurang begitu tau belakangnya

  • Emangnya kenapa ??

  • Yaa kali-kali saja
    kamu tertarik ,

  • Udah jangan
    ngomongin cewe , yukk jalan , .


Tek tek tekk , .


Hmmm ternyata jalan
sama cewe-cewe asyik juga , hmmm itu bukannya kak Shane
,
ada
apa kak Wylie
?, tahu sama cowo yang itu engga , oo itu bukannya
kak Shane
pemilik sekolahan kita , ho oh , ganteng sekali , deketin
achh
, sha sha , mau kemana kamu , . dasar cewe , .


  • halo kak shane ,

  • haii iya siapa yaa
    ,. Saya Alesha yang sekolah di sekolahan milik kakak lhoo

  • oooo , sendirian
    saja kamu , .

  • tidak tuh sama
    teman-teman , .

trap trapp


Wuahh lucu banget ,
coba kalau ada kak
Kyle
, pasti dia beliin aku
hmmm , kenapa aku jadi matre sechh

Tukk tukkk , ngapain
kamu di sini . .


  • ka kakak , kakakk
    ja jadi , kenapa , kalian ini kaka beradik , ti tidak
    kak
    * Calya awas yaaa , ternyata dia putrinya pak Donnie
    Montano pemilik sekolahan itu , dasar cayla kita di bohongin
    habis-habisan ,

  • kakak kok ada di
    sini
    , Thinkinghai manis apa khabar ,Angel ee kak Lane , juga ada , baru
    saja tadi ngomongin kamu eee umur panjang jalan yukk wesssssss

  • apaan sech kamu , .
    .Lane ,Angry

  • Shane bentar
    kenapa ? cuman nyenggol dikit , .

  • O yaa kak , kenalin
    teman-teman aku
    , SmileFellice , Alesha , Kak Wylie ini ketua OSIS
    , Eunice dan yang ini Vickie , achh karena sudah
    ketemu sama kakak kakaku ini , traktir ayuuu kak , ..

  • Ya udah , yukk kita
    cari makan , ayuuu anak-anakOpen-mouthed


Tek tek tekkk , .


Wylie dkk begitu
terkejut terutama Eunice yang selama ini selalu mengejeknya ,

ternyata Cayla putri dari bapak Donnie Montano seorang
pengusaha terkenal dan memiliki
beberapa yayasan pendidikan yang
terkenal cukup elit , .Star


Tapi walau teman-temannya
tau kalau Cayla anak orang yang kayak raya
, Eye-rollingtetap saja Cayla
tetap Cayla yang sederhana dan tidak
pernah membeda bedakan
teman , hubungannya dengan Eunice semakin hari semakin baik ,
dia menyadari kesalahannya selama ini dan minta maaf , Wylie
yang menyukai gadis itu , akhirnya mundur ,
melihat Cayla
terlihat begitu bahagia dengan laki-laki lain.Broken heart



to be continued ,..

reated by mE —–HMM
CERITA INI CUMAN ISENG BELAKA DAN BUKAN DI TULIS DARI SEORANG PENGARANG
HE HE HE XI XI IX , TAPI,? CUMAN ISENG SAJAH , SAMBIL NGISI WAKTU LUANG
DI KALA GAWE’AN LAGI SENGGANG , LUMAYAN DARI PADA KERJA MULUW , BETE ?
YANG JELAS TIDAK DIAMBIL DR ADAPTASI CERITA MANAPUN——

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s