Life is Beautiful (10)

Cerita cinta :
Life Is Beautiful
  • Cayla ,
    akhir-akhir ini kok kamu langsung kabur , keman saja sech kamu ,
    susah banget mau ngajak kamu jalan-jalan

  • He he he Sha
    , aku banyak urusan nech ..Open-mouthed

Huuuuuu huuuuuuuu sok
sibuk yaa Cayla ,Eye-rolling

  • serius nech ,
    temanin aku dunks beli buku ,
  • aduhh gemana ya Sha
    , aku aku kayaknya , . .Eye-rolling
  • bukkk enggak
    bisa gitu yaa , aku heran apa sech yang kamu kerjakan selepas
    sekolah , .
  • paling-paling juga
    cari tambahan uang jajan , . . iya engga teman-teman , . .?
  • Nice ,
    terserah dech kamu mau ngomong apa , Sadaku engga peduli , Thinkingenggak
    penting banget dech dengerin omongan kamu maaf yaaa , . .

  • Kringggggg kringggg ,
    .. eitt ,
    Sha mau Trima tlp dulu , haloo ya
    kak , maniss pergi hari ini tunda dulu yaaa , kenapa emang ,
    gak jadi dunkss , ihhh gemana sech , ya udah dech enggak apa-apa ,
    aku mau temenin Alesha saja yaa , ok bye ati-ati yaa
    … pulangnya jangan malem-malem , . . muachh ihh paan itu
    , achhh kamu ini yaa udah byeee , bye . . .

    • Cayla , siapa
      sech kakak kamu yaaa, .
      .Secret telling
    • Hmm siapa yaaa
      bisik2 sory aku enggak cerita ke kamu , dia pacar aku
    • Haaah !! yang bener
      kamu sudah punya pacar pantesan kamu susuh di cariin , ternyata
      pacaran yaaa , dasar kamu , . ,
    • Duhhhhhhh jangan
      teriak2 gitu dunkssss … achh hari ini aku temenin kamu ok ,
      Fellic ikut khann , .
    • Ok .. mari kita
      berangkat , kebetulan hari ini aku bawa mobil sendiri lhooo ,
      teman-teman siapa yang mau ikut kita-kitaa

    • Aku ikutan dunks, .
      .
    • Kak Wylie mau
      ikutan juga , boleh-boleh , ahhhhh aku tau karena ada Cayla
      khann , makanya kak wylie mau ikutan he he he
    • Achh kamu Sha ,
      lagian boleh dunks sekali-kali pergi sama cewe-cewe cantik macam
      kalian he he he

    • Gombal ya kak Wylie
      , . kalau Nice mau ikut , ikuta saja , enggak keberatan
      khan Sha , .

    • Terserah Cayla saja
      ,Smile

    • Kok aku , . yaa
      terserah saja , yukk berangkat , .Sun

    Trpp trpppp , .
    Brumm brummmmmm

    Tik tik tik , .


    to be continued ,..
    reated by mE —–HMM
    CERITA INI CUMAN ISENG BELAKA DAN BUKAN DI TULIS DARI SEORANG PENGARANG
    HE HE HE XI XI IX , TAPI,? CUMAN ISENG SAJAH , SAMBIL NGISI WAKTU LUANG
    DI KALA GAWE’AN LAGI SENGGANG , LUMAYAN DARI PADA KERJA MULUW , BETE ?
    YANG JELAS TIDAK DIAMBIL DR ADAPTASI CERITA MANAPUN——

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s