Life Is Beautiful

Cerita Cinta :

Life Is Beautiful

By: Me

 

Character info :  Pink 

+ Cayla putri Montano

+ Shane putra Montano

+ Gladys

+ Donnie Montano

+ Kyle Vincent

+ Leslie Vincent

+ Emma

+ Fellice , Eunice , Alesha , Wylie , Lane , Drew

Synopsis:

Cheating

Namaku Cayla , aku hidup penuh bahagia bersama kedua orang tuaku dan kakakku Shane , papaku seorang pengusaha dan mempunyai beberapa yayasan pendidikan .

Walau hidupku penuh dengan berlimpah harta namun aku selalu ingin hidup seperti

Surprise

kebanyakan orang , pergi ke sekolah aku naik bus yang penuh sesak tapi aku sangat menyukainya ,

Aku punya teman baik dan ke mana-mana selalu bersama-sama ,

Alesha dia putri seorang duta besar ,

Fellice dia putri dari salah satu pemilik rumah sakit ternama .

Dan ada teman sekelas yang selalu menggangguku di adalah Eunice , dia putri dari seorang direktur di salah satu perusahaan , tapi di anaknya agak-agak angkuh .

 Best Friends 1 

to be continued ,….

Leave a Reply

