Serial Candy

Candy Candy .. dan Serial CAndy … Wink
Story of candy : Sun
Kisah ini di mulai dari , ketika suatu tempat di  Pony Hill , sister Lynn dan Miss Pony menemukan seorang banyi
perempuan dan di beri nama Candice White , Candy tinggal di Pony  Hill sebuah pantai asuhan sampai +/- 12th ,
dia bersahabat sangat  baik dengan Annie , Suatu hari Candy di adopsi oleh keluarga Regan ,
dikeluarga itu ia bertemu dengan Eliza dan Neils , yg sangat tidak  menyukainya .. hmmmm dari situlah kehidupan dan petualangan candy di  mulai ..  hmmm mungkin ada yang salah2 dikit.. maklum.. udah lama banget bacanya ….
Serial candy , mungkin gak beda jauh kali yeee , aku tertarik nonton  nech sinetron , karena aku liat , sepertinya agak2 beda dengan
cerita2 yang lain , dimana biasanya yang tertindas hanya bisa
meruang-raung ,menangisi nasib , pasrah tanpa perlawanan , tapi
candy ,aku rasa agak beda, hmmm mungkin ini sinetron pertama yang
aku tonton paling lama sampai tadi malem 29 eps … , walau mungkin
banyak komen2 di dunia maya bahwa nech sinetron adaptasi dari candy
manga , aku sech setuju2 saja dengan kata adaptasibin saduran …. , tapi itulah sinetron di telepisi kita ,
sinetron di cerca , di caci tapi di minati …. ?

Candy vs Serial Candy

 

Candy = Rachel amanda
Candice White Audrey = comics
Character: Baik , selau ceria , peduli banget sama orang lain ,
tomboy , banyak yang suka padanya , tinggal di Pony Hill pantai asuhan
Rachel candy , gak beda jauh karakternya tinggal di panti juga….
akting amanda Sip banget Ok ..??? 
Terry = Bobby Joseps
Terrence / Therius = comics
Character: Agak badung , dia candy’s 2nd love …
Boleh juga aktingnya lumayan bagus , akting nangisnya itu boooo …
sipp
RAni = Nimas dewantary
Annie = comics
Character: Candy best friend ,
dia pendiam ,teman baik candy sejak kecil , bertolak belakang
banget sama candy , annie berpisah dengan candy sejak ia di adopsi
dr kerluarga kaya
Rani , Terlalu kalem ……
Anthony = Lucky perdana
Anthony Polan Audrey = comics
@ Candy 1st love , tapi sayang dia harus pergi untuk selama-lamanya
di usia yang sangat muda
Pertama liat sech agak2 kaku .. tapi pass dia jadi Alfa , boleh juga
cool juga lhoo … hi hi hi
Alfa = Lucky perdana
William Albert Audrey = comics
@ Pertama bertemu dengan candy di Pony Hill … suatu waktu ia
bertemu lagi dengan candy di keluarga Regan ..
Lisa + Neil = Gisela Cindy+Joy Octaviano 
Eliza + Neils Regan = comics
@ Aliza adik dari Neils , dan mereka sangat tidak menyukai dengan
candy , Eliza selalu terlihat cemburu ketika melihat candy bersama  Terry / Anthony.
Suatu waktu Neils malah jatuh cinta pada candy ..
Eleanor Baker

@ Terry Mother .. dia seorang artis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s