Full house.9

Full House Volume .09

Genre : Drama,romance,comedy
By : Woon Soo Yeon
Book : 1-16

Island with a palm tree

myspace codes

Raider begitu Kecewa , karena Elli tidak menyusulnya ke tempat shooting

walau begitu Raider mencoba untuk mempercayai alasan elli

setelah selesai shooting Raider buru-buru  pulang

dan rasa rindupun tak terbendung lagi .. lalu..?

sepertinya radier akan mendapat saingan dalam merebut hatinya elli , Damon Price ..

……………..

kesan pertama eps.09 , pass baca baru-baru , keknya boring juga nech tapi ,tetap lanjutttt bacanya .

Lagi pula liat gaya si raider yang so so cool gitu , yang bikin penasaran pa lagi ada si cowo baru Damon Price wwooww ..

Dan lagi pertemuaan elli dengan si Damon , yang suka tak terduga dan rada2 gila , pass pertama ketemu saja pass di ruang ganti baju * emang oke tuh pengarangnya , bikin pembaca makin penassaran di akhir episode 9 saja , pertemuannya di ruang ganti baju , waduhh apa ma

maksudnya tuhh , dari pesta ee larinya ke situww , niatnya sech stopp sampai di eps.9 saja ,soalnya melihat terbitnya yang seabad baru nongol jadi bikin bete , ..

tapi …. entahlah , lihat nanti …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s