Ask dr Rin Vol.2

Ask dr rin : Eps.2

rin2

Dalam acara darma Wisata , Meirin bertemu dengan .. Tokiwa yg tiba2 .. berbicara.. klo meirin Sudah ditakdirkan sebagai pacarnya ,.. meirin kamu jangan deket2 sama dia ,.. karena aku punya firasat dia berbahaya ‘ ceeletuk Asuka .. ( cemburukah ,… ?)

Merin : Kenapa begini ,. meski aku berusaha mati-matian aku nggak bisa bergerak , suaraku juga gak bisa keluar , kalau begini terus aku akan celaka . uu suara Asuka , Asuka betul-betul datang untuk menolongku .Asuka aku bahagia betul , bahagia ternyata asuka betul datang menyelamatkanku ”

Leave a Reply

